Gummy dan Jo Jung Suk Resmi Menikah

Senin, 08 Oktober 2018 - 15:16 WIB
Gummy dan Jo Jung Suk Resmi Menikah
Gummy dan Jo Jung Suk Resmi Menikah
A A A
SEOUL - Penyanyi Gummy dan aktor Jo Jung Suk resmi menjadi pasangan suami-istri. Hal itu diungkap label C-JeS Entertainment pada 8 Oktober, label yang menaungi Gummy.

Proses pernikahan berlangsung suka cita. Kedua selebritis itu mengadakan upacara janji dengan disaksikan keluarga mereka. Sayang, tidak disebutkan kapan dua insan yang sedang bahagia itu menikah, termasuk lokasi pernikahannya.

“Keduanya telah bersumpah untuk menghormati dan peduli satu sama lain di sepanjang hidup mereka dan untuk bersama-sama dalam suka dan duka,” kata pihak C-JeS Entertainment.

“Kami ingin mengucapkan banyak terima kasih atas ucapan selamat Anda yang tulus, dan mereka akan menyapa para penggemar dengan produksi dan musik yang bagus di tempat mereka masing-masing. Tolong beri mereka dukungan dan berkah di jalan ini, dimana keduanya berjalan bersama,” tambahnya.

Seperti diketahui, Gummy dan Jo Jung Suk bertemu pada 2013 dan berkencan selama lima tahun. Mereka berencana mengadakan upacara pernikahan pribadi di musim gugur dan mengambil foto pernikahan mereka di Pulau Jeju pada Juli lalu.

Namun, baru-baru ini Gummy juga membicarakan tentang pernikahannya yang akan datang bersama Jo Jung Suk di episode terbaru drama "Sketchbook Yoo Hee Yeol."
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7599 seconds (0.1#10.140)
pixels