Kedatangan Abaddon Masih Dinantikan Awak Venom Inc

Jum'at, 12 Oktober 2018 - 03:32 WIB
Kedatangan Abaddon Masih Dinantikan Awak Venom Inc
Kedatangan Abaddon Masih Dinantikan Awak Venom Inc
A A A
LOS ANGELES - Awal tahun ini, drumer band Venom Inc, Anthony "Abaddon" Bray mengambil waktu untuk beristirahat. Bray terpaksa absen dari tur Eropa, karena ingin berada di rumah untuk menghabiskan waktu bersama putrinya yang baru lahir.

Akan tetapi, hingga saat ini, Bray belum juga kembali bersama band. Frontman Venom Inc, Tony "Demolition Man" Dolan, yang memegang bass dan vokal, mengungkapkan bahwa dia tidak tahu, apakah Bray akan kembali lagi ke band atau tidak.

Sejak menepinya Bray, posisinya selama ini digantikan oleh drumer band melodic death metal The Absence, Jeramie Kling. Venom Inc menyelesaikan sejumlah show-nya bersama Kling, tanpa pernah menyebutkan nasib Bray bersama band.

Dalam program "Rock Talk With Mitch Lafon", Dolan ditanyai apakah Kling akan menggantikan Bray secara permanen atau hanya menempatkannya sebagai pengisi sementara. Mendapat pertanyaan itu, Dolan mencoba semuanya untuk kilas balik ke belakang. Terutama mengenai semangat awal membentuk Venom Inc bersama dua mantan personel Venom, yakni Bray dan Jeffrey "Mantas" Dunn (gitar).

Menurutnya, pada awalnya dia bersama dua rekannya itu ingin memberikan hiburan buat para penggemarnya. "Tidak pernah ada niat untuk membuat album atau pikiran menuju ke sana. Saat itu murni untuk bermain live dan melakukan tandang ke lokasi-lokasi yang belum pernah Venom jangkau sebelumnya," tutur Dolan, seperti dilansir Blabber Mouth.

Venom Inc juga tidak pernah pilih-pilih tempat show. Entah tampil di panggung besar atau hanya bermain di klub-klub kecil, semuanya akan dijelajahi. Pasalnya, mereka hanya ingin mendapat penggemar baru dan juga berharap bisa lebih dekat dengan para penggemar. "Saya ingin memainkan seluruh katalog, semua lagu yang belum pernah didengar siapapun sebelumnya," ucapnya.

Akan tetapi, label rekaman raksasa Nuclear Blast mampu menggoyahkan niat Dolan dkk. Dengan menandatangani kontrak untuk membuat album, penggawa Venom Inc mulai tergoda uang dan ego. Namun, Dolan mencoba untuk menepisnya. Dia bersama rekan-rekannya tetap fokus untuk menghibur para penggemar.

"Saya di sana untuk memainkan pertunjukan setiap malam dan menikmati diri saya sendiri dan membuat penggemar menikmati diri mereka sendiri," sergah Dolan.

Kembali lagi mengenai nasib Bray, Dolan sendiri mengakui bahwa band sebenarnya sangat menanti kembalinya sang drumer. Bahkan, Dolan pernah berpikir Bray bakal kembali di posisinya setelah Maret lalu, akan tetapi kenyataannya hal itu tidak pernah terjadi.

Bagaimanapun juga, apabila Bray memutuskan untuk kembali, maka personel lainnya bakal membuka pintu sebesar-besarnya. Sebeliknya, jika Bray enggan bergabung lagi, maka Venom Inc akan tetap bekerja dengan Kling.
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4752 seconds (0.1#10.140)