Warner Bros. Kebut Pembuatan Film Live Action Tom and Jerry

Selasa, 16 Oktober 2018 - 19:30 WIB
Warner Bros. Kebut Pembuatan Film Live Action Tom and Jerry
Warner Bros. Kebut Pembuatan Film Live Action Tom and Jerry
A A A
LOS ANGELES - Bukan hanya Disney yang sibuk membuat versi live action dari animasi klasik mereka. Studio pesaing mereka, Warner Bros. kini juga sibuk mengembangkan film baru dari properti animasi mereka.

Setelah berencana membuat film animasi baru Scooby-Doo dan The Flintstones, Warner Bros. juga mengumumkan akan membuat film layar lebar Wile E Coyote, salah satu karakter dari properti Looney Tunes mereka. Selain itu, studio itu juga dikabarkan sedang mengerjakan film animasi hibrida/live-action baru Tom and Jerry.

Menurut Variety, Warner Bros. tak mau menunggu lama untuk menggarap Tom and Jerry ini. Mereka telah mendapuk sutradara Ride Along, Tim Story, untuk menukangi film itu. Film ini diperkirakan akan mulai syuting pada 2019 atau sebelum sekuel Space Jam yang sudah lama dinantikan.

Tom baru saja menyutradarai reboot Shaft untuk New Line berjudul Son of Shaft yang didistribusikan oleh Warner Bros. di Amerika Serikat. Saat berbincang dengan para eksekutif Warner Bros., sutradara itu dikabarkan mengungkapkan kekagumannya pada Tom dan Jerry dan mengungkapkan ketertarikannya menyutradarai proyek film mereka.

Dikutip dari Aceshowbiz, film Tom and Jerry akan menyatukan adegan yang diambil di dunia nyata dengan versi animasi kucing dan tikus kondang itu. Film ini akan tetap mempertahankan gaya versi animasinya yang menitikberatkan pada komedi fisik untuk mengundang tawa.

Sementara, Warner Bros. telah menunjuk Chris Columbus untuk menjadi produser kreatif film animasi Scooby-Doo. Film itu dijadwalkan untuk dirilis pada 15 Mei 2020, atau mundur dari jadwal semula pada 21 September 2018.

Selain itu, Warner Bros. juga akan membuat film The Jetsons dengan Matt Lieberman sebagai penulis naskah dan sutradara Sausage Party Conrad Vernon sebagai sutradaranya. Sedangkan, sutradara Black Panther Ryan Coogler telah ditunjuk untuk menukangi Space Jam 2 yang akan dibintangi LeBron James dengan Justin Lin bertindak sebagai produser eksekutif.
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.6902 seconds (0.1#10.140)
pixels