Tertekan Kabar Miring, Jo Jung Suk Ambil Langkah Hukum

Kamis, 18 Oktober 2018 - 23:33 WIB
Tertekan Kabar Miring,...
Tertekan Kabar Miring, Jo Jung Suk Ambil Langkah Hukum
A A A
SEOUL - Agensi Jo Jung Suk akan mengambil tindakan hukum terhadap rumor daring bahwa Jo Jung Suk dan Yang Jiwon dari UNI.T menjalin hubungan. Pasalnya, Jo Jung Suk baru saja menikah dengan Gummy. Sementara, Yang Jiwon telah mengungkapkan bahwa dia memiliki pacar non-selebritis.

Perusahaan JS JS Jung Suk merilis pernyataan resmi mengenai desas-desus itu pada Kamis, (18/10/2018) dan menekankan bahwa mereka tidak akan lagi mentoleransi rumor tentang jalinan kasih Jo Jung Suk dan akan mengambil tindakan hukum.

“Saat ini, rumor yang tidak masuk akal dan jahat tentang Jo Jung Suk menyebar melalui komunitas internet. Karena Jo Jung Suk adalah aktor populer yang dicintai secara luas, kami telah mentoleransi rumor yang paling tidak berdasar dan tidak mengambil tindakan yang kuat,” kata pihak agensi.

“Namun, setelah sampai pada titik, dimana kita tidak bisa membiarkan rumor ini menyebar. Tidak hanya Jo Jung Suk sendiri, tapi anggota keluarga yang dicintainya telah menjadi sasaran spekulasi konyol, maka mulai sekarang, perusahaan JS akan mengambil tindakan hukum yang kuat terhadap semua postingan atau komentar di internet dengan rumor jahat, informasi palsu, atau serangan pribadi yang dapat mencemarkan nama baik artis kami,” jelasnya.

Pihaknya pun tidak akan menunjukkan toleransi apapun dalam mengambil tindakan hukum yang dibuat dan akan secara aktif berupaya menghentikan kerusakan lebih lanjut dari rumor tersebut.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5906 seconds (0.1#10.140)