Ini Harga Tiket Konser Calum Scott di Jakarta 2 Desember 2018

Jum'at, 19 Oktober 2018 - 10:32 WIB
Ini Harga Tiket Konser Calum Scott di Jakarta 2 Desember 2018
Ini Harga Tiket Konser Calum Scott di Jakarta 2 Desember 2018
A A A
JAKARTA - Calum Scott akan menggelar konser di Kartika Expo, Balai Kartini, Jakarta pada 2 Desember 2018 mendatang. Konser bertajuk Only Human Asia Tour 2018 Live in Indonesia ini merupakan rangkaian tur Asia pelantun You Are The Reason tersebut.

Full Color Entertainment selaku promotor menyediakan tiket yang terbagi menjadi beberapa kelas. Di antaranya silver presale Rp550.000, gold presale Rp750.000, silver Rp750.000, gold Rp990.000, diamond Rp1,5 juta dan diamond meet & greet Rp2,5 juta.

Menariknya, untuk kelas diamond meet and greet termasuk untuk satu tiket VIP, individual meet and greet dan foto bersama Calum Scott, poster yang ditandatangani, VIP meet & greet laminate lanyard, early venue entry, dedicated entrance, pre-show exclusive access.

Tiket secara resmi sudah bisa didapat mulai hari ini, Jumat (19/10/2018) secara online di www.bookmyshow.id dan secara offline di semua outlet Indomaret dan Family Mart.

"Meskipun artis Inggris ini baru dikenal dunia dan meledak sejak penampilannya di Britain's Got Talent pada tahun 2015 dan menduduki peringkat keenam dalam kompetisi ini, penyanyi ini telah melejit bersama karir musiknya. Kami dari Full Color Entertainment sangat bersemangat untuk mengundang Calum Scott untuk memberikan pertunjukan yang sangat mengesankan dengan vokal indah dan gaya musik yang unik untuk para penggemarnya di Indonesia," jelas David Yausep selaku Direktur Operasional Full Color Entertainment melalui keterangan pers yang diterima Sindonews.

Setelah lagu Dancing On My Own yang telah ditonton oleh lebih dari 500 juta penggemar di seluruh dunia serta mendapatkan nominasi Brit Award untuk Best Single, Calum Scott akhirnya merilis album debut. Diproduksi oleh Fraser T Smith (Adele, Ellie Goulding), Jayson DeZuzio (Skylar Grey,Imagine Dragons), dan Oscar Görres (Taylor Swift, Britney Spears), album Only Human memperdengarkan kepiawaian vokal yang lembut namun powerful.

Meski album ini hasil antara luka dan sakit hati yang mendalam, Only Human juga menampilkan banyak lagu upbeat. Seperti What I Miss Most yang ceria. Lagu ini diciptakan sebagai penghormatan terhadap kota asal Calum. Album ini juga membuktikan kemahirannya sebagai penerjemah lagu dalam Dancing On My Own dan lagu Bob Dylan yang dinyanyikan ulang olehnya berjudul Not Dark Yet yang diaransemen secara indah.
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5834 seconds (0.1#10.140)