Avril Lavigne Tak Menyesal Pernah Menikah

Jum'at, 19 Oktober 2018 - 23:31 WIB
Avril Lavigne Tak Menyesal Pernah Menikah
Avril Lavigne Tak Menyesal Pernah Menikah
A A A
JAKARTA - Avril Lavigne menegaskan dirinya tidak menyesal menikah dengan Chad Kroeger atau dengan Deryck Whibley. Penyanyi berusia 34 tahun ini mengaku telah menyimpan cinta kepada kedua pria yang pernah tinggal satu atap dengannya. Hubungan mereka pun baik.

Seperti diketahui, Avril berpisah dari suami pertama, Deryck Whibley pada 2009 setelah tiga tahun menikah. Artis cantik ini kemudian menikah dengan Chad Kroeger pada Juli 2013, sebelum akhirnya berpisah pada September 2015.

“Saya memiliki cinta. Cara saya melihatnya adalah saya menikahi jangka panjang,'' kata Avril.

Pelantun 'Head Above Water' itu pertama kali bertemu Chad ketika disarankan oleh manajernya. Mereka masuk ke studio rekaman bersama dan dengan cepat jatuh cinta. Mengingat reaksi awalnya terhadap saran kolaborasi, dia mengatakan kepada majalah Billboard akan kebersamaannya itu.

“Dia punya banyak lagu hit. Dia memainkan gitar. Ini bisa sangat bagus... Sebulan kemudian, saya memiliki cincin 14 karat di jari saya,” kata Avril ketika itu.

Setelah dua hari di studio rekaman, Avril membuat penyanyi How You Remind Me membuat tato yang sama dengannya, bertuliskan 'Vivre le moment present' dan mengakui sekitar 75 persen dari hasil karyanya dilakukan bersama-sama.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4177 seconds (0.1#10.140)