Im Soo Hyang dan Cha Eun Woo Liburan ke Filipina

Sabtu, 20 Oktober 2018 - 23:29 WIB
Im Soo Hyang dan Cha Eun Woo Liburan ke Filipina
Im Soo Hyang dan Cha Eun Woo Liburan ke Filipina
A A A
SEOUL - Im Soo Hyang dan Cha Eun Woo ASTRO memang bukan pasangan kekasih, tetapi mereka menjalani liburan bersama ke Cebu, Filipina. Jangan salah sangka dulu. Liburan yang dilakukan keduanya ini terkait dengan keberhasilan drama “My ID Is Gangnam Beauty” yang mendapat tempat di hati pecinta drama Korea.

Im Soo Hyang begitu senang saat memposting video dan foto dirinya dan Cha Eun Woo di pesawat. Apa yang dilakukan ini untuk berbagi kebahagiaan dengan penggemarnya.

"Kami akan kembali dari Cebu. Kyung Seok [nama karakter Cha Eun Woo] tidak memiliki Instagram, jadi saya akan memberikan foto atas nama dia. Karena kalian, kami dapat pergi berlibur. Jadi, terima kasih,” tulis Im Soo Hyang di media social.

Dalam video tersebut, Im Soo Hyang dan Cha Eun Woo melambaikan tangan ke kamera sebagai tanda menyapa penggemar. “Halo. Kami sedang menuju ke Cebu,” katanya.

Cha Eun Woo menyapa para penggemar dengan kata “halo” juga, dan video berakhir dengan Im Soo Hyang yang mengucapkan selamat tinggal. Seperti diketahui, drama “My ID Is Gangnam Beauty” baru saja berakhir, yakni pada 15 September. Para pemainnya yang telah bekerja keras pun bisa bernafas lega karena drama tersebut sukses.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7839 seconds (0.1#10.140)