Weakest Beast, Pentingnya Kejujuran dalam Sebuah Hubungan

Minggu, 21 Oktober 2018 - 19:47 WIB
Weakest Beast, Pentingnya Kejujuran dalam Sebuah Hubungan
Weakest Beast, Pentingnya Kejujuran dalam Sebuah Hubungan
A A A
JAKARTA - Kejujuran adalah hal yang utama dalam sebuah hubungan asmara. Tanpa kejujuran, sebuah hubungan memang bisa berjalan, tapi akan terasa hampa dan salah satu dari pasangan itu akan merasa menderita.

Bagi Akira Shinkai, kejujuran terhadap dirinya sendiri sangatlah dia butuhkan. Sebagai seorang asisten direktur pemasaran di sebuah perusahaan IT, dia sangat sibuk. Tak hanya disibukkan dengan pekerjaannya, dia juga sibuk mengurusi pekerjaan orang lain. Pemimpin perusahaan itu sangat mengandalkannya dan sangat mempercayainya sehingga karyawannya yang lain tidak berkembang dan sangat bergantung pada Akira. Lama-lama, Akira pun muak dengan kondisi tersebut.

Di sisi lain, perjalanan cintanya pun jalan di tempat. Sudah berhubungan selama 4 tahun dengan Kyoya Hanai, dia tak kunjung dilamar. Padahal, ibu Kyoya sudah suka pada Akira meskipun masa lalu dan keluarga Akira yang tidak terlalu baik. Tapi, ibu Kyoya sangat menyukai kejujuran Akira. Salah satu penghambat hubungan Akira dan Kyoya ada pada Kyoya. Laki-laki itu menyembunyikan sesuatu dari ibunya, yaitu mantan pacarnya. Sang mantan tinggal di apartemen Kyoya dan ibu Kyoya tidak mengetahuinya. Akira pun mulai jengah dengan kondisi tersebut.

Setiap kali pulang kerja, Akira senantiasa mengunjungi sebuah bar bernama 5 Tap. Di tempat itu, dia sering kali bertemu seorang pria paruh baya bernama Kosei Nemoto. Kosei baru saja ditinggal pacarnya menikah. Akira mengenal wanita itu dan sangat suka gayanya. Sering bertemu membuat Kosei dan Akira terlibat obrolan. Hanya, Kosei adalah orang yang tidak percaya pada siapa pun dan suka berpandangan negatif.

Ini adalah gambaran dari kisah Weakest Beast, drama terbaru dari Jepang yang tayang di GEM. Di drama ini, tokoh Akira Shinkai diperankan oleh Yui Aragaki dan Kosei Nemoto diperankan Ryuhei Matsuda.
Weakest Beast merupakan drama Jepang yang ditulis oleh penulis naskah terkenal Akiko Nogi. Weakest Beast merupakan drama ke-4 dimana Aragaki bekerja sama dengan Akiko Nogi.

Bagi Ryuhei, membintangi Weakest Beast adalah sesuatu lain. Meskipun sudah sering memainkan berbagai karakter, tapi genre romance bukanlah salah satu yang membuatnya sering tampil di drama televisi.

“Saya percaya setiap orang memiliki sisi yang tidak terlihat dari dirinya dan penggambaran sisi itu bervariasi dari orang ke orang. Entah itu khas atau tidak jelas, saya berharap dapat memperlihatkan sisi tersembunyi di dalam diri saya melalui gaya yang unik untuk Nemoto,” kata Ryuhei, yang pernah tampil sebagai gangster Jepang di The Raid: Berandal.

Meski begitu, Ryuhei percaya bahwa karakter yang dia mainkan di Weakest Beast itu adalah karakter yang menyenangkan. Dia berharap ada perubahan dimensi hubungan asmara antar pria dan wanita. “Saya berharap dapat memerankan Kosei Nemoto dengan baik berdasarkan pada perasaan intuitif karakter ini, karakter yang akan mengatakan apa pun yang muncul di pikirannya,” ujar dia.

Weakest Beast tayang setiap Sabtu pukul 18.30 WIB mulai 20 Oktober di GEM yang ada di MNC Vision Ch 155. Drama ini tayang di pekan yang sama dengan yang tayang di Jepang.

Selain Weakest Beast, pada Oktober ini, GEM juga menawarkan variety show terbaru. Menampilkan Kazunari Ninomiya dari boyband Arashi, Ninosan adalah program ‘eksperimental’ singkat dimana Nino bekerja dengan produser berbeda untuk menghasilkan segmen berbeda setiap minggu.

Di variety show ini, Nino akan membawa para penonton melalui berbagai topik berbeda dengan komentarnya yang kocak dan cerdas. Tema, tamu, dan juga latar belakang yang terus berganti seiring bertambahnya episode juga merupakan salah satu daya tarik unik dari acara yang membuat program selalu terasa menyegarkan dan baru. Mulai dari acara bincang-bincang, kuis, pertunjukkan hewan, atau bahkan program makanan. Ninosan tayang setiap Jumat pukul 19.30 WIB.

Sementara, selain Weakest Beast, di bulan Oktober ini, GEM juga menampilkan drama lainnya, yaitu Cops n Robber yang mengisahkan tentang seorang polisi yang merekrut pencuri legendaris untuk membantu memecahkan kasusnya. Cops’n Robbers tayang perdana 17 Oktober, dan tayang setiap Rabu pukul 20.00 WIB.

Selain itu, ada pula Way Too Kawaii! yang tayang perdana 22 Oktober, setiap Senin pukul 20.00 WIB. Di hari yang sama, ada pula Tokyo Alien Bros. yang tayang pada pukul 20.35 WIB.

Drama ini mengisahkan planet bumi pada 2020. Saat itu, sesosok alien muncul di hadapan mahasiswa bernama Fuyunosuke. Sadar kalau makhluk itu adalah saudaranya, Fuyunosuke memberinya nama Natsutaro agar dapat beradaptasi dengan mudah dalam lingkungan di Tokyo. Dua saudara alien ini pun menjalankan misi pengawasan untuk mencari tahu apakah spesies mereka dapat bertahan hidup di planet lain.
TOKYO alien BROS. Tayang perdana 22 Oktober, setiap Senin pukul 20.35.
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5933 seconds (0.1#10.140)