Tempat Hangout Baru Berkonsep One Stop Shopping di Bekasi

Senin, 22 Oktober 2018 - 01:32 WIB
Tempat Hangout Baru Berkonsep One Stop Shopping di Bekasi
Tempat Hangout Baru Berkonsep One Stop Shopping di Bekasi
A A A
BEKASI - Bagi Anda yang berdomisili di Bekasi, tak perlu bingung lagi mencari tempat hang out baru untuk menghabiskan hari bersama sahabat maupun keluarga tersayang. Kini telah dibuka Ki-re Haus, yang menghadirkan gerai fashion terbaru, nikmatnya Kire Kopi dan salon kecantikan.

Keberadaan Ki-re Haus tak bisa dilepaskan dari sosok Indah Widiastuti. Gadis cantik asal Aceh berusia 30 tahun inilah yang meretas mimpi untuk meraih sukses dalam hidupnya. Berbisnis bagi Indah, bukan sekadar cerdas mengintip celah keuntungan namun lebih dari itu, berwirausaha adalah pembuktian sebagai pribadi mandiri.

Adalah tragedi Tsunami Aceh bertahun silam yang membuat Indah harus menanggung hidup ketiga keponakan tercinta, lantaran orangtua mereka tiada, terkena bencana dahsyat itu. Bertahun kemudian, hadirlah Ki-re Haus yang berlokasi di Grand Galaxy Blok FE No 415, Jalan Pulo Sirih Utama Raya, Bekasi.

Tentang lokasi ini, Indah punya alasan khusus di mana di kawasan tersebut belum ada jenis usaha yang mengakomodir sistem One Stop Shopping yakni datang ke satu tempat untuk menikmati banyak hal. Maka di sinilah Indah mewujudkan impiannya, di mana Ki-re Haus hadir dengan menawarkan penjualan busana, juga Kire Kopi dan salon kecantikan.

Khusus Ki-re Kopi, Indah melakoni usaha ini karena terinspirasi masa kecil dan masa remajanya. Di mana, kebiasaan meminum kopi di Aceh ingin dia tularkan di sini. Indah meyakini kopi Aceh adalah kopi paling pas dan terbaik. "Dari kecil sudah biasa ngopi. Aku tinggal di Aceh Utara dekat Gayo, di situ tempat dihasilkan kopi terbaik," jelasnya dalam acara launching Ki-re Haus, Minggu (21/10).

Di Ki-re Kopi, Anda penikmat kopi bisa mencicipi kelembutan kopi robusta, juga kombinasi long berry, dengan paduan panganan Roti Srikaya serta Mie Aceh Kerang. Soal harga, jangan khawatir, tidak terlalu mahal yakni kisaran mulai dari Rp10.000 hingga Rp20.000 untuk segelas kopi penuh kenikmatan.

Harga terjangkau juga dihadirkan bagi para wanita yang ingin mempercantik diri. Di simpul ini, Indah mengetengahkan konsep Bali bagi salonnya. Paket luluran Rama Sinta menjadi unggulan, di mana bahannya diadopsi dari rempah-rempah Bali dengan bahan beras. Harga di salon dipatok mulai dari Rp30.000 hingga Rp500.000.

Sementara untuk clothing, Indah juga menawarkan busana-busana berkelas dengan harga terjangkau. Busana yang up to date khususnya bagi kawula muda, ditawarkan mulai dari harga Rp100.000 hingga Rp500.000. Sebelumnya, Indah juga sudah menjalankan bisnis clothing di berbagai mal.

Begitulah selarik singkat kisah tentang Ki-re Haus. Dan, Indah terus mengejar impiannya untuk meraih sukses dan berbagi bahagia dengan sesama sekaligus mengayomi ketiga keponakannya. "Saya ingin memberikan yang terbaik untuk semua. Doakan saja," papar gadis lulusan S2 ini.
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7875 seconds (0.1#10.140)