Cita Rasa Kuliner Asia, Timur Tengah, dan Barat

Senin, 22 Oktober 2018 - 12:01 WIB
Cita Rasa Kuliner Asia, Timur Tengah, dan Barat
Cita Rasa Kuliner Asia, Timur Tengah, dan Barat
A A A
Deretan restoran ini menyuguhkan beragam hidangan Asia, Timur Tengah, dan Barat. Belum lama ini Club Marriott yang diluncurkan Marriott International akan membuat Anda yang suka bepergian dan kuliner bisa singgah ke berbagai jaringan hotel Marriot dan merasakan kelezatan makanan di berbagai restorannya.

Club Marriott merupakan program loyalitas yang menggabungkan program food and beverage (F&B) andalan, yaitu Club Marriott, Eat Drink & More, dan Star Privilege. Sekitar 300 hotel dengan 17 pilihan merek yang tersebar di 16 negara Asia Pasifik yang dikelola Marriot International mengikuti program ini.

Di Indonesia, Club Marriot dapat digunakan di 21 hotel yang berpartisipasi dari 10 merek yang tersebar di 10 kota.

Di antaranya, The Westin Jakarta, Le Meridien Jakarta, JW Marriott Hotel Medan, Sheraton Surabaya Hotel and Towers, dan Four Points by Sheraton Makassar Hotel. Setiap hotel yang berpartisipasi menawarkan keuntungan secara lokal dengan fokus pada konsep hidangan yang inovatif.

Saat peluncurannya, KORAN SINDO pun merasakan hidangan berbagai restoran terbaik dari Marriot Internasional, seperti merasakan fusion Jepang dengan Peru yang disebut nikkei di Restoran Hensin yang ada di The Westin Jakarta.

Di sini ada menu cebiche clasico dengan red snapper dengan tiger milk atau menu cebiche nikkei yang memakai daging ikan salmon bersama tiger milk dan red chili. Cebiche menjadi makanan populer di Peru yang juga dipadu bersama kuliner Jepang. Cebiche yang memakai daging ikan segar hampir mirip sashimi yang menjadi salah satu hidangan dari Negeri Sakura.

Paduan bumbu yang memakai cabai serta perasan lemon memberi cita rasa tersendiri, membuat cebiche terasa segar sebagai makanan pembuka. Penyuka makanan Timur Tengah bisa menyambangi Nafoura Lebanese Restaurant yang merupakan restoran di Le Meredien Hotel Jakarta, juga sebagai salah satu jaringan Marriott International.

Di sini andalannya adalah menu chicken shawarma haruf ouzi lamb yang bisa dimakan bersama nasi khas Timur Tengah. Bila rindu masakan Indonesia, Anda dapat menyambangi Restoran Seasonal Taste yang ada di The Westin Jakarta. Di sini selalu ada pilihan makanan Indonesia yang fusion dengan hidangan Barat untuk buffet-nya.

Misalnya, daging yang dimasak menjadi gepuk, di mana sebelumnya daging dimarinasi dulu dan ditambahkan saus bistik yang beda terasa manis. Ada juga grilled oxtail atau sop buntut bakar yang dagingnya empuk, tetapi disajikan bersama kuah kaldu terpisah.

Sajian Indonesia yang khas juga bisa Anda temui kalau datang ke Restoran Anigre yang ada di Sheraton Hotel, Gandaria City, juga salah satu dari jaringan Marriott International.

Berikut Restoran Líavenue di The Hermitage yang ada di kawasan Menteng, Jakarta. Karena itu, tidak ada salahnya untuk menjadi salah satu anggota dari Club Martiott agar bisa dengan lebih leluasa menikmati kenikmatan kuliner tadi.

“Pada dasarnya, kami menyadari santapan terbaik akan mempersatukan banyak orang di Indonesia. Inilah alasan kami menjadikan hotelhotel kami sebuah destinasi favorit, di mana setiap masyarakat lokal dapat bertemu, makan, dan minum,” ungkap Vice President Food and Baverage Asia Pacific Marriott International Petr Raba dalam acara peluncuran Club Marriott yang digelar di The Westin Jakarta beberapa waktu lalu.
(don)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9290 seconds (0.1#10.140)