Lee Dae Hwi Wanna One Hadiahi Kang Min Hee Lagu Ballad

Kamis, 25 Oktober 2018 - 19:03 WIB
Lee Dae Hwi Wanna One Hadiahi Kang Min Hee Lagu Ballad
Lee Dae Hwi Wanna One Hadiahi Kang Min Hee Lagu Ballad
A A A
SEOUL - Lee Dae Hwi memberikan lagu yang dia buat sebagai hadiah untuk penyanyi senior Kang Min Hee, vokalis Brand New Music yang telah merilis lagu di bawah CEO agensi, Rhymer (Kim Se Hwan).

Keahlian menulis Lee Dae Hwi telah mendapatkan perhatian karena sukses membuat lagu-lagu, seperti The Promise di Produce 48 dan lagu-lagu MXM seperti Hoping That You’d Love Me dan Good Day. Kali ini, dia membuat sentimental balada penuh getaran di musim gugur hanya untuk Kang Min Hee.

“Lee Dae Hwi adalah penggemar lama Kang Min Hee. Dia membuat lagu terlebih dahulu dan menghubungi CEO kami, Rhymer, untuk memberi tahu dia bahwa dia ingin memberikan hadiah kepada Kang Min Hee. Begitulah cara proyek ini terjadi,” kata perwakilan Brand New Music.

Single baru Kang Min Hee berjudul Please Remember merupakan lagu ballad pertama Lee Dae Hwi, tetapi tingkat penyelesaian lagu itu terasa sempurna, bahkan anggota staf terkejut dengan karyanya itu.

“Lagu ini akan menunjukkan pesona baru Lee Dae Hwi dan keterampilan vokal upgrade Kang Min Hee. Jadi tolong nantikan lagu ini,” katanya. Single baru Kang Min Hee ini akan dirilis pada 26 Oktober, pukul 12 siang.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7204 seconds (0.1#10.140)