Mother & Baby Fair Jakarta Mengedukasi Keluarga Indonesia

Senin, 29 Oktober 2018 - 20:21 WIB
Mother & Baby Fair Jakarta Mengedukasi Keluarga Indonesia
Mother & Baby Fair Jakarta Mengedukasi Keluarga Indonesia
A A A
JAKARTA - Mother&Baby Fair 2018 (M&B Fair) kembali hadir menjadi pameran produk ibu dan anak terbesar dan terlengkap di Indonesia. Untuk kedua kalinya di tahun ini, M&B Fair Jakarta diselenggarakan di Kartika Expo, Balai Kartini, pada 25-­28 Oktober 2018.

Pameran ini telah sukses digelar di dua kota besar di Indonesia, yaitu Jakarta dan Surabaya berkat dukungan dari Sweety sebagai sponsor utama serta didukung oleh Konicare dan Blackmores sebagai Co Sponsor, Philips Avent, Sleek Baby, dan Transpulmin sebagai Co Co Sponsor, serta Uri­Cran dan RS Evasari Awal Bros sebagai supporting partner.

“Kerja sama ini kami lakukan karena Sweety dan Mother&Baby mempunyai misi yang sama untuk mengedukasi keluarga Indonesia mengenai pentingnya memberikan produk yang terbaik bagi si kecil,” kata Tussie Aulika, Editor in Chief Mother&Baby Indonesia.

Dalam hal ini tentunya memilih popok yang nyaman dengan kualitas terbaik (material yang baik, yang aman untuk kulit bayi, berdaya serap tinggi dan tidak bocor) serta sudah teruji klinis oleh Australian Dermatologist sehingga aman untuk kulit bayi sesensitif apapun.

Sweety juga selalu berinovasi memberikan hal yang baru demi selalu memberikan yang moms butuhkan. Di tahun ini, Sweety hadir dengan varian Sweety Baru dari Sweety Silver yaitu Sweety Silver Pants Boys & Girls, yang memiliki desain baru yang super seru, karakter DC Justice League for Boys dan karakter Hello Kitty for Girls. Didukung oleh Diamond Layer Technolgy yang mengurangi resiko cairan bersentuhan dengan kulit bayiserta mendistribusikan dan menyerap cairan ekstra cepat.

Sementara, tahun ini M&B Fair Jakarta melakukan hal­hal baru sebagai pengembangan dari M&B Fair tahun­tahun sebelumnya. Sejak 2007, M&B Fair telah menjadi salah satu pameran produk ibu dan anak terlengkap di Indonesia. Pameran ini berhasil mendatangkan 37 ribu pengunjung. Tidak hanya didatangi masyarakat umum, M&B Fair juga dimeriahkan beberapa selebritis, seperti Ayu Dewi dan Widuri, penyanyi cilik yang merupakan anak dari Widi Mulia dan Dwi Sasono.

Selain itu, M&B Fair Jakarta menghadirkan program­program edukatif serta menghibur untuk para pengunjung, antara lain talk show Sweety bersama Ayu Dewi yang merupakan Brand Ambassador Sweety dan dr. Margareta Komalasari, SpA.
Ada juga fun activity, seperti Belly Dance untuk ibu hamil dan Mom & Baby Exercise, boys & girls musical serta stage activity menarik yang berbeda setiap harinya yang didukung oleh Sweety sebagai sponsor utama M&B Fair 2018.

Program lainnya, yoga bersama ibu dan anak yang didukung oleh Konicare sebagai co sponsor M&B Fair 2018, Meet and Greet pemeran film Keluarga Cemara serta Widuri, penyanyi cilik, anak dari Widi Mulia dan Dwi Sasono.

“Setiap tahunnya, kami selalu melakukan evaluasi dan berusaha untuk terus lebih baik lagi dalam pelaksanaan M&B Fair ini. Kami tidak hanya ingin membantu para orang tua dalam memenuhi kebutuhan anaknya, tapi juga ingin memberikan pengalaman, pengetahuan, serta kenyamanan dan kemudahan-kemudahan melalui event M&B Fair ini,” terang Tussie.

Selama pameran berlangsung, M&B Fair Jakarta 2018 menyediakan berbagai fasilitas seperti Sweety Nursery Room, Sweety Mom & Kids Lounge, Playgroud Area untuk memanjakan si kecil. Selain itu, pengunjung juga dapat menikmati aneka kuliner di area food & beverages.

Untuk tiket masuk, pengunjung membayar Rp30.000,­(Kamis – Jumat pkl.10.00 s/d 20.00 WIB) dan Rp40.000,­ (Sabtu – Minggu pk. 10.00 s/d 20.00 WIB) untuk dewasa, dan gratis untuk anak usia 0­10 tahun. Pembelian tiket juga bisa di Loket.com dan Go­Tix.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6110 seconds (0.1#10.140)