Pangeran Harry Ngaku Dambakan Anak Perempuan

Selasa, 30 Oktober 2018 - 09:14 WIB
Pangeran Harry Ngaku Dambakan Anak Perempuan
Pangeran Harry Ngaku Dambakan Anak Perempuan
A A A
SYDNEY - Pangeran Harry dari Kerajaan Inggris mengungkapkan bahwa dirinya sangat mendambakan seorang anak perempuan. Hal tersebut dikatakan Duke of Sussex saat menghadiri kompetisi bersepeda "Invictus Game" di Sydney, Australia beberapa hari lalu.

Dilansir dari Independent, Harry menyampaikan keinginannya itu, seusai membantu seseorang di kursi roda menaiki trotoar. Kemudian salah seorang yang menyaksikan Harry saat itu memanggilnya dan mengatakan, "Saya harap itu seorang perempuan."

Adik dari Pangeran William itu kemudian membalikkan badannya kepada penonton pemberi selamat tersebut dengan senyuman dan mengatakan dirinya juga mengharapkan hal yang sama. "Demikian juga saya," ucap Harry.

Pada kesempatan tersebut, Harry tampak menghadiri acara itu seorang diri, setelah Istana Kensington mengumumkan bahwa Duchess of Sussex, Meghan Markle akan mengurangi jadwal tur kerajaannya selama 16 hari.

Sumber terdekat kerajaan pun menyebutkan bahwa Harry meminta sang istri Meghan Markle untuk mengurangi jadwa turnya karena mulai merasa lelah. Sementara, jika Harry dan Meghan memiliki anak perempuan, maka kemungkinan besar sang anak tidak akan mendapatkan gelar kerajaan.Saat ini, istri Harry, Meghan Markle dikabarkan tengah berbada dua. Usia kehamilannya sudah sekitar empat bulan, dan diperkirakan buah hati Harry dan Meghan itu akan lahir pada musim semi 2019.
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6151 seconds (0.1#10.140)