Bicara Uang Creator Fest Tampilkan Penggiat Seni Ternama

Kamis, 01 November 2018 - 10:32 WIB
Bicara Uang Creator Fest Tampilkan Penggiat Seni Ternama
Bicara Uang Creator Fest Tampilkan Penggiat Seni Ternama
A A A
BERTEMPAT di Teater Salihara, Pasar Minggu, Jakarta Selatan, Permata Bank mempersembahkan #Bicara Uang Creartorfest X Dimensional Morphology.

Acara yang akan digelar selama 5 hari, pada 30 Oktober-3 November 2018 tersebut melibatkan sejumlah seniman ternama Indonesia seperti Anton Ismael, Melissa Sunjaya, dan seniman-seniman didikan mereka lainnya.

Terselenggaranya acara ini juga berkat hasil kolaborasi dengan Vice Indonesia untuk menyuarakan #BicaraUang lewat sebuah pameran seni dan short movie, yang akan memaknai secara dalam pemahaman tentang uang secara lebih kreatif.

Anda yang hadir mengunjungi event ini akan dimanjakan dengan sejumlah kreativitas hasil dari praktisi milenial dari Kelas Pagi dan Dimensional Morphology dengan berbagai latar belakang yang berbeda dan masih baru mengenal dunia seni yang sudah mendapatkan pelatihan khusus dari para pakar seni ternama Indonesia seperti Melissa Sunjaya dan Anton Ismael.

Selain itu, akan ada kreativitas berupa visual art, short movie, dan #Shopalogic Bazzar dengan potongan harga hingga 50%. Seluruh rangkaian acara #BicaraUang CreartorFest 2018 X Dimensional Morphology tidak dipungut biaya.

Acara ini dilatarbelakangi seiring berjalannya waktu, terjadi pergeseran sikap, prilaku dan prioritas yang menciptakan pengelompokan-pengelompokan berdasarkan generasi.

Di era ini, generasi yang diklaim memiliki peranan yang cukup besar adalah generasi muda atau yang biasa dikenal dengan milenial. Berbeda dengan cara berpikir generasi sebelumnya, generasi milenial dianggap sebagai generasi yang memiliki sudut pandang yang sangat kreatif untuk melihat apa pun yang ada di depan mereka.

Kendati demikian, lewat sebuah payung besar #Bicara Uang, Permata Bank ingin menjadi wadah bagi seluruh masyarakat Indonesia, terutama generasi milenial yang notabene memiliki peranan besar di zaman sekarang untuk dapat memperkaya pengetahuan terhadap uang sesuai dengan karakter yang dimiliki.

Kali ini PermataBank mempersembahkan #BicaraUang Creartorfest X Dimensional Morphology sebagai bentuk inisiatif untuk mengedukasi masyarakat Indonesia, khususnya anakanak muda terkait konsep uang, serta bagaimana cara mengelola uang yang tepat sedini mungkin.

Tujuan PermataBank melalui acara ini juga ingin mengedukasi masyarakat Indonesia tentang uang dengan cara yang kreatif, yaitu melalui jajaran karya seni.

“PermataBank akan terus berinovasi untuk memberikan pelayanan terbaik bagi seluruh masyarakat Indonesia. Komitmen utama dari Permata Bank adalah dapat terus mengedukasi seluruh masyarakat Indonesia, khususnya anak-anak muda agar mereka dapat memaknai uang secara lebih dalam. Seperti acara ini contohnya, kami ingin menjadi payung untuk memberikan pengalaman yang berbeda dalam memahami konsep uang dan berani untuk mulai #Bicara Uang sedini mungkin,” papar Djumariah Tenteram, Retail Banking Director.

Hal tersebut sudah dimulai sejak tahun 2017. Adapun gerakan #BicaraUang yang diinisiasikan Permata Bank ini adalah gerakan untuk memperluas pemahaman akan uang bagi diri pribadi, keluarga, dan seluruh komunitas yang ada di Indonesia.
(don)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.3777 seconds (0.1#10.140)