Perayaan Ulang Tahun Shah Rukh Khan

Jum'at, 02 November 2018 - 20:08 WIB
Perayaan Ulang Tahun Shah Rukh Khan
Perayaan Ulang Tahun Shah Rukh Khan
A A A
NEW DELHI - Hari ini Shah Rukh Khan genap berusia 53 tahun. Para penggemarnya merayakan hari istimewa idoalanya itu. Badshah Bollywood memiliki sesuatu yang lebih menarik untuk diberikan kepada para fans, yakni memperlihatkan trailer film Zero.

Seperti diketahui, Zero menjadi film yang akan datang yang dimainkan oleh SRK, panggilan akrab Shah Ruhk Khan. Film tang rencananya masuk bioskop pada 21 Desember 2018 ini memang ditunggu para pecinta Bollywood. Tidak saja oleh penggemar, juga industri film di India yang sama bergairahnya atas hadirnya film tersebut.

Seperti dilansir The Indian Express, Bollywood mulai mengirimkan ucapan selamat ulang tahun kepada SRK, tepat tengah malam dengan mengajak teman baiknya dan sutradara film Karan Johar. Mereka menjadi salah satu selebritis pertama yang mendoakan SRK di momen istimewanya itu. Mereka juga berharap SRK beruntung karena filmnya ditunggu-tunggu.

Zero yang disutradarai Aanand L Rai ini dibintangi oleh Anushka Sharma dan Katrina Kaif. Dalam film ini SRK memainkan karakter sebagai pria yang ditantang secara vertikal. Namun, detail peran Anushka dan Katrina masih dirahasiakan.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4029 seconds (0.1#10.140)