Absen Tur Reuni Spice Girls, Victoria Beckham Tetap Untung Besar

Selasa, 06 November 2018 - 09:19 WIB
Absen Tur Reuni Spice Girls, Victoria Beckham Tetap Untung Besar
Absen Tur Reuni Spice Girls, Victoria Beckham Tetap Untung Besar
A A A
LONDON - Victoria Beckham dipastikan tidak akan terlibat dalam tur reuni Spice Girls. Meski demikian, bukan berarti penyanyi yang kini fokus menjadi desainer dan pembisnis itu tidak mendapatkan keuntungan dari konser tersebut. Kabarnya, ibu empat anak ini akan tetap mendapatkan keuntungan dari konser reuni itu.

Dilansir Mirror, Victoria disebutkan bakal menerima keuntungan hingga puluhan juta meski tidak ikut menyapa penggemarnya. Ini tak lain karena istri dari mantan atlet sepak bola David Beckham tersebut memiliki saham di Spice Grils. Tak tanggung-tanggung, Victoria memiliki saham yang signifikan, baik dalam citra maupun hak musik.

Oleh karena itu, saat anggota Spice Girls lainnya, yaitu Melanie Chisholm, Melanie Brown, Geri Horner dan Emma Bunton menyanyikan lagu hits mereka, seperti Wannabe, Spice Up Your Life dan 2 Become 1, Victoria tetap mendapatkan keuntungan besar. Apalagi, dia merupakan anggota asli dari grup musik yang populer pada 1990-an itu.

Absennya Victoria Beckham dalam konser tersebut bukanlah tanpa alasan. Victoria dikabarkan ingin fokus pada lini busananya, Victoria Secret dan bisnisnya sehingga tidak dapat bergabung pada konser ini.

Sementara, sebelumnya Spice Girls telah merekam sebuah video berisikan informasi terkait line up baru serta tanggal konser mereka digelar. Video tersebut diunggah di akun media sosial yang baru dibuat untuk Spice Girls.

Selain itu, Melanie Chisholm, Melanie Brown, Geri Horner dan Emma Bunton juga akan menjalani sesi wawancara untuk The Jonathan Ross Show pada hari Rabu waktu setempat dan akan disiarkan di ITV pada Sabtu ini.

Spice Girls sempat fenomena pada 1990-an dengan hits mereka, antara lain Wannabe dan Viva Forever. Namun pada 1998, Geri Horner memutuskan keluar. Spice Girls pun terus jalan tanpa kehadiran Geri Horner.

Sayang, grup musik asal Inggris ini akhirnya bubar pada 2000 dan membuat para penggemarnya kecewa. Tujuh tahun kemudian, mereka bersatu dan menggelar tur dunia khusus. Namun reuni akan terasa special.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8948 seconds (0.1#10.140)