Buka Acara Silet Awards 2018, Demian Buat Tegang Penonton

Senin, 12 November 2018 - 21:53 WIB
Buka Acara Silet Awards 2018, Demian Buat Tegang Penonton
Buka Acara Silet Awards 2018, Demian Buat Tegang Penonton
A A A
JAKARTA - Silet Awards 2018 yang ditayangkan RCTI secara langsung mulai pukul 21.30 WIB dibuka dengan penampilan Demian. Penonton pun dibuat tegang dengan aksinya yang berbahaya.

Untuk pertama kalinya dan dilakukan secara khusus di ajang penghargaan bagi artis Indonesia ini, Demian mencoba melepaskan diri dari sebuah kotak berisi air. Sementara, untuk terbebas dari air yang ada di kotak itu, dia harus melepaskan tangannya yang dikunci dengan gembok.

“Rata-rata orang itu bisa bertahan di dalam air itu sekitar satu menit, setelah itu ya kita tahu sendiri,” kata Demian, sebelum melakukan aksinya.

Saat tampil, dia harus berjuang melepas gembok yang terkunci. Demian pun terus berusaha melepas hingga waktunya mencapai 3 menit. Penonton semakin tegang, tetapi akhirnya dia bisa melepaskan diri dari air yang ada di kotak.

Silet Awards 2018 pun dibuka dengan hangat oleh host Ayu Dewi dan Raffi Ahmad. Keduanya menyapa Demian dan masyarakat. “Semua berkumpul disini, ada artis senior dan junior. Kita juga reuni disini,” kata Raffi.

“Tahun ini tahun ke 5 Silet Awards untuk memberikan penghargaan kepada mereka yang berprestasi,” ujarnya.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6664 seconds (0.1#10.140)