Disney-Pixar Rilis Teaser Trailer Kedua Film Toy Story 4

Rabu, 14 November 2018 - 21:30 WIB
Disney-Pixar Rilis Teaser Trailer Kedua Film Toy Story 4
Disney-Pixar Rilis Teaser Trailer Kedua Film Toy Story 4
A A A
JAKARTA - Kehadiran lanjutan Toy Story memang dinantikan para penggemarnya. Tahun depan, Disney—Pixar berencana untuk merilis Toy Story 4 di bulan Juni. Kabar ini pun disambut suka cita para fans animasi ini.

Untuk memberikan rasa penasaran bagi para fans, studio ini pun merilis teaser trailer. Tak hanya satu, tapi dua. Di teaser pertama, mereka memperkenalkan para karakter yang akan muncul di Toy Story 4.

Di teaser kedua, tampil dua buah mainan di semacam pasar malam atau karnaval yang sedang mengobrol. Mereka membahas tentang teaser trailer pertama Toy Story 4 yang dirilis dua hari yang lalu. Pada akhir teaser itu, Woody dan Buzz Lightyear muncul.

Toy Story 4 akan mengisahkan tentang Woody dan teman-temannya yang sudah berpindah tangan. Kini, mereka berada dalam pengawasan Bonnie setelah Andy dewasa dan memberikan mainan-mainan kepada gadis kecil itu. Bonnie kemudian menambahkan mainan baru bernama Forky di kamarnya. Dari teaser pertama diketahui bahwa Forky sepertinya enggan bergabung bersama Woody dan teman-temannya.

“Sebuah perjalanan bersama teman baru dan lama akan mempelihatkann kepada Woody betapa besar dunia itu bagi sebuah mainan,” ungkap sinopsis resmi Toy Story 4 yang dikutip dari ComicBook.com.

Toy Story 4 disutradarai Josh Cooley dengan Jonas Rivera dan Mark Nielsen berperan sebagai produser. Toy Story 4 dijadwalkan dirilis di Amerika Serikat pada 21 Juni 2019.

“Seperti kebanyakan orang, saya kira Toy Story 3 adalah akhir kisah ini. Dan, itu adalah akhir cerita Woody bersama Andy. Tapi, seperti hidup, setiap akhir adalah awal mula baru. Woody sekarang di kamar baru, bersama mainan baru, dan anak baru, adalah sesuatu yang belum pernah kita lihat sebelumnya. Pertanyaannya seperti apa awal kisah ini cukup menarik untuk dijelajahi,” tutur Josh dalam sebuah pernyataan.

Menurut Josh, dunia Toy Story dibangun dengan ide bahwa semua di dunia punya tujuan. Tujuan mainan adalah untuk bersama anak. Tapi, bagaimana dengan mainan yang dibuat dari objek lain?

“Forky adalah mainan yang dibuat Bonnie dari garpu sendok—spork—sekali pakai, jadi dia menghadapi krisis. Dia ingin memenuhi tujuannya sebagai spork, tapi sekarang dia punya tujuan baru,” kata Josh.

Di Toy Story 4, Forky akan disulihsuarakan Tony Hale. Tony mengatakan, sangat senang bisa bergabung bersama Toy Story meski dia butuh waktu untuk benar-benar bisa masuk.

“Ketika kami memikirkan karakter ini, Tony adalah aktor pertama yang muncul di benak dan saya senang dia menerimanya. Penampilan Tony sebagai Forky itu campuran komedi antara kepercayaan diri, kebingungan dan empati … yang dialami spork yang lucu,” ujar Josh.

(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.1876 seconds (0.1#10.140)
pixels