Buat Versi DVD, Boboiboy Galaxy Makin Dekat dengan Anak

Selasa, 20 November 2018 - 08:07 WIB
Buat Versi DVD, Boboiboy Galaxy Makin Dekat dengan Anak
Buat Versi DVD, Boboiboy Galaxy Makin Dekat dengan Anak
A A A
JAKARTA - Boboiboy yang ditayangkan MNCTV menjadi salah satu animasi yang disukai anak. Demikian dengan filmnya, Boboiboy Galaxy yang menceritakan petualangan anak yang memiliki kekuatan luar biasa untuk menghadapi makhluk asing yang ingin menyerang bumi.

Untuk lebih dekat dengan anak-anak, Boboiboy Galaxy hadir dengan versi DVD. Anak-anak pun semakin antusias. Lihat saja serialnya di MNCTV, dimana ratingnya cukup baik dan menjadi salah satu tayangan televisi yang diminati anak. tak terkecuali versi DVD yang baru diperkenalkan awal November ini. Angkanya sudah menembus 25 ribu keping.

“Alhamdullah sambutannya bagus. Karakter anak-anak itu pada dasarnya ingin pegang barangnya kalau suka. Makanya kita buat versi DVD. Tidak itu saja, kita juga buat action figure agar anak-anak benar-benar dekat,” kata Rina Novita dari DNA Production yang bekerja sama dengan Jagonya Musik dan Sport Indonesia (JMSI) dan KFC Indonesia dalam merilis DVD Boboiboy Galaxy ini.
Buat Versi DVD, Boboiboy Galaxy Makin Dekat dengan Anak

Seperti diketahui, serial Boboiboy Galaxy juga menoreh pretasi gemilang di YouTube. di akun resmi Animonsta yang menjadi creator animasi Boboiboy, serial Boboiboy telah menembus angka satu juta viewer pada tiap episodenya.

“Pencapaian tertinggi pada episode terakhir serial ini yang mencapai 19 juta viewer. Angka tersebut merupakan angka yang sangat tinggi untuk sebuah serial anak-anak,” terang Rina.

Sementara, Boboiboy Galaxy merupakan versi terbaru dari serial Boboiboy sebelumnya. Hal ini bisa dilihat dari petualangan-petualangan yang dilakukan Boboiboy dan teman-temannya. Pada seri ini, Boboiboy melakukan petualangan antar galaksi dan menghadapi musuh baru dengan kekuatan yang lebih besar dari musuh-musuh yang pernah dihadapi sebelumnya.

Menariknya, Animonsta telah mengkonflrmasi bahwa pihaknya tengah memproduksi Boboiboy The Movie 7 yang merupakan lanjutan dari Boboiboy Galaxy. Tentu saja ini menjadi kabar gembira, utamanya anak-anak.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4950 seconds (0.1#10.140)