BlackPink Resmi Menjadi Brand Ambassador Platform Belanja Online

Selasa, 20 November 2018 - 21:30 WIB
BlackPink Resmi Menjadi Brand Ambassador Platform Belanja Online
BlackPink Resmi Menjadi Brand Ambassador Platform Belanja Online
A A A
JAKARTA - Melanjutkan kemeriahan dari Shopee 11.11 Big Sale, platform e-commerce Shopee merayakan ulang tahun yang ketiga dengan mengadakan Shopee 12.12 Birthday Sale. Kemeriahan ini dimulai dengan pengumuman secara resmi brand ambassador regional pertamanya yaitu girlband asal Korea Selatan, Blackpink.

Sejalan dengan pengumuman ini, YG group akan meluncurkan YG Official Shop di 5 pasar Shopee lainnya setelah sebelumnya sudah membuka di Indonesia pada Juli 2018. Dengan ini, penggemar K-Pop di enam negara dapat memiliki akses mudah untuk mendapatkan merchandise YG resmi di Shopee.

"Sebagai bagian dari kemeriahan ini, kami merasa terhormat untuk menyambut Blackpink ke dalam keluarga Shopee. Sebagai kelompok penyanyi muda yang berbakat dan penuh antusias yang telah membuat prestasi di kancah musik internasional, Blackpink adalah representasi sempurna sesuai dengan nilai dan semangat Shopee," kata Chris Feng selaku Chief Executive Officer Shopee saat acara Shopee Road to 12.12 Birthday Sale di Sentul International Convention Center (SICC), Bogor, Senin (19/11/2018).

Dalam kesempatan yang sama, Country Brand Manager Shopee, Reski Yanuar menjelaskan, Blackpink telah menjalani pengambilan gambar iklan Shopee. Proses shooting dilakukan di Korea Selatan dengan mengambil tema dan latar belakang sama seperti video klip lagu Ddu Du Ddu Du. Pada iklan ini, Lisa juga mengucapkan bahasa Indonesia sebagai bentuk penghargaan mereka terhadap para penggemarnya di Indonesia.

"Blackpink adalah brand ambassador regional, nggak cuma di Indonesia tapi juga negara lain. Ketika buat brand ambassador, Indonesia jadi tuan rumah iklan. Ini jadi kebanggaan buat Indonesia. Iklan semua dikoordinir. Indonesia pegang lebih dari 40% bisnis Shopee. Indonesia yang kelola iklan Shopee dan Shopee Indonesia pegang terbesar," ujar Reski.

"Di sini kami Shopee Indonesia, kita bikin cerita. Idenya bikin simpel. Lagu Ddu Du Ddu Du diubah jadi Shopee. Setiap negara akan mengaplikasikan hal beda. Indonesia aplikasikan Lisa. Lisa ngomong bahasa Indonesia (di iklan Shopee) sebagai penghargaan ke fans Indonesia dan dia mau. Shooting mulai dari jam 12 siang sampai 10 malam. Shooting di suhu 1 sampai 2 drajat celcius di Korea, direktornya juga dari Kora. Kami juga melakukan photo season di Korea. Prosesnya cepet," tambahnya.

Sementara Jisoo dari atas panggung Shopee Road to 12.12 Birthday Sale mengaku senang bisa terpilih menjadi brand ambassador Shopee. Dirinya pun berharap bergabungnya Blackpink bisa menambah kesenangan masyarakat Indonesia dalam berbelanja di Shopee. Sedangkan terkait iklan Shopee, Rose mengatakan kaget lantaran menyamai video klipnya.

"Saya sangat bahagia jadi brand ambassador Shopee, enggak cuma di Indonesia tapi di 7 negara lain dan semoga kalian bisa bahagia belanja," kata Jisoo.

"Ketika sampai ke setnya kami sangat kaget karena setnya mirip. Chandeliernya juga diganti warna orange jadi warnanya Shopee," papar Rose.

Dalam rangka menyambut kemeriahan Shopee 12.12 Birthday Sale, Blackpink juga memberikan penampilan spesial mereka di Shopee Road to 12.12 Birthday Sale. Menyanyikan lagu-lagu andalannya, keempat anggota Blackpink tampil prima dan memukau penonton. Acara ini turut dimeriahkan oleh brand ambassador shopee seperti Via Vallen, Prilly Latuconsina, Rizky Febian serta penampilan lainnya dari Andika Pratama, Deny Cagur, Bunga Citra Lestari, Wizzy, JFlow dan GAC.

Kemeriahan Road to 12.12 Birthday Sale ini ditambah dengan adanya game super Goyang Shopee secara live di mana pengguna menggoyangkan ponsel secara bersamaan dan beberapa diantaranya berhasil memenangkan berbagai hadiah seperti tiket ke Korea dan mobil.
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6722 seconds (0.1#10.140)