Menyambut Akhir Tahun, Pegipegi Tawarkan Tiket Murah

Rabu, 21 November 2018 - 13:47 WIB
Menyambut Akhir Tahun, Pegipegi Tawarkan Tiket Murah
Menyambut Akhir Tahun, Pegipegi Tawarkan Tiket Murah
A A A
AKHIR tahun menjadi salah satu kesempatan yang paling ditunggu untuk berlibur bersama keluarga dan sahabat. Sayangnya, pada periode akhir tahun, harga tiket dan akomodasi meningkat drastis. Untuk membantu mengatasi permasalahan tersebut, Pegipegi sebagai online travel agent (OTA) yang menyediakan layanan pemesanan tiket pesawat, hotel, dan kereta api menghadirkan program spesial bertajuk Gemerlap Promo Akhir Tahun atau Gempita.

Penawaran menarik tersebut seperti diskon setengah harga yang bisa dinikmati travelers. Program Gempita yang berlangsung selama November-Januari ini dibagi dalam beberapa periode dengan beragam tema menarik, di antaranya Gempita Spesial.

Setelah periode pertama yang berlangsung pada 6-8 November 2018, Gempita Spesial hadir kembali dengan menawarkan diskon tiket pesawat sebesar 50% maksimum Rp300.000 dan diskon hotel 50% maksimum Rp250.000 tanpa minimum pembelian, khusus pemesanan melalui aplikasi Pegipegi.

Tema menarik selanjutnya adalah Gempita Ekstra. Pegipegi menghadirkan program ini dengan menawarkan diskon tiket pesawat Rp125.000 mulai 25-30 November 2018 hingga diskon hotel 12% hingga Rp1 juta yang akan berlangsung pada 20-24 November 2018 serta diskon hotel 15% hingga Rp1,2 juta pada 25-30 November 2018.

Bagi travelers yang ingin melakukan traveling menggunakan kereta api, Pegipegi juga menawarkan diskon tiket kereta sebesar Rp25.000 mulai 22-30 November 2018. Tidak ketinggalan, Pegipegi turut menghadirkan program kerja sama strategis dengan bank partner, seperti BNI, Citibank, dan DBS, dalam program Gempita Bank.

Program ini menawarkan diskon tiket pesawat dan hotel hingga Rp700.000. Beragam promo dari bank partner ini bisa Anda nikmati di semua platform, seperti desktop, mobile web, dan aplikasi Pegipegi hingga 7 Januari 2019.

Evlin Winter selaku Senior Strategic Marketing Manager Pegipegi mengatakan, akhir tahun menjadi saat yang paling diminati untuk liburan, meskipun harga tiket transportasi dan akomodasi meningkat hingga dua kali lipat dari harga biasanya.

“Menyikapi hal tersebut, kami kembali menghadirkan diskon spesial setengah harga yang dapat diakses dengan mudah dari aplikasi Pegipegi. Agar travelers bisa menikmati liburan akhir tahun dengan harga transportasi dan akomodasi terbaik, kami terus menghadirkan berbagai program menarik yang sangat sayang jika dilewatkan. Nantikan kejutan spesial plus promo terbaru Pegipegi melalui aplikasi maupun media sosial,” papar Evlin.

Pegi pegi diresmikan pada 7 Mei 2012 oleh Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif saat itu, Mari Elka Pangestu. Pegipegi menyediakan layanan reservasi online untuk traveler di seluruh Indonesia. Pegipegi berkomitmen menjadi fun traveling partner dengan memberikan berbagai inspirasi seru dan informasi seputar traveling yang bisa ditemukan di media sosial, situs web, serta aplikasi mobile Pegipegi.

Saat ini Pegipegi terhubung langsung dengan lebih dari 11.000 pilihan hotel serta memiliki lebih dari 25.000 rute penerbangan dan lebih dari 2.800 rute kereta api yang dapat dipesan melalui situs web dan aplikasi mobile Pegipegi.
(don)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6117 seconds (0.1#10.140)