Christina Aguilera Ditolak Nyanyi Bareng Band Claude Bryant

Jum'at, 23 November 2018 - 13:32 WIB
Christina Aguilera Ditolak Nyanyi Bareng Band Claude Bryant
Christina Aguilera Ditolak Nyanyi Bareng Band Claude Bryant
A A A
JAKARTA - Christina Aguilera termasuk penyanyi yang sukses dan memiliki nama besar. Tetapi siapa sangka jika artis cantik ini mendapat sebuah penolakan dari kelompok musik.

Bintang pop itu ditolak grup band Claude Bryant dan The AllStars. Hal ini terjadi saat dirinya menawarkan diri menyanyi bersama ketika berada di Cafe Negril di New Orleans, Kamis (22/11/2018) malam waktu setempat.

Dilansir Abcnews, Aguilera dilaporkan pergi ke Cafe Negril sehari sebelum turnya pada 9 November 2018 untuk album terbarunya, Liberation. Pemenang Grammy Award itu menghabiskan berjam-jam di lantai dansa sebelum menawarkan bernyanyi bersama.

Aguilera menceritakan penolakan aneh saat berada di panggung di Saenger Theatre. Penolakan yang diterima Aguilera ini bukanlah tanpa alasan. Bryant mengatakan pada WGNO-TV, dirinya tidak mengenali Aguilera yang mengenakan topi bisbol dan jersey.

Pada kesempatan tersebut, Bryant malah bertanya apakah Aguilera ingin menari. Setelah mengenali wanita tersebut yang merupakan Christina Aguilera, Bryant mengatakan dia ingin Aguilera kembali dan menyanyikan Lady Marmalade.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6961 seconds (0.1#10.140)
pixels