Taeil Block B Gelar Konser Solo Perdana

Sabtu, 24 November 2018 - 15:12 WIB
Taeil Block B Gelar Konser Solo Perdana
Taeil Block B Gelar Konser Solo Perdana
A A A
SEOUL - Taeil Block B memberanikan diri untuk menggelar konser tanpa bersama grup vokalnya. Setelah sukses menjadi penyanyi solo, dia pun mengaku siap untuk menyapa fans secara tunggal.

Seven Seasons, agensi Taeil mengungkap bahwa artisnya itu akan menggelar konser solo pertama lewat tajuk Taeil "TALE 20". Konser ini akan diadakan di Olympic Park K-Art Hall di Seoul, Korea Selatan pada 22 dan 23 Desember 2018.

Seperti diketahui, "TALE 20" akan menjadi konser solo pertama Taeil sejak memulai debutnya sebagai anggota Block B pada 2011. Tema yang diangkat pertama kalinya ini menggabungkan "Tale," yang diucapkan dengan cara yang sama seperti namanya dan juga mengacu pada kisah yang diceritakan.

Sementara untuk angka ‘20’ yang digunakan pada tajuk konsernya nanti itu untuk merujuk pada pengalamannya di usia yang menginjak 20 tahun.

Melalui konser solo yang akan datang itu Taeil berharap dapat menceritakan kisah-kisah jujurnya sebagai anggota Block B. dia juga akan berbagi kenangan dengan fans sebagai musisi dengan bakat vokal yang kuat, dan sebagai seorang pemuda menjelang akhir usia 20 tahun.

Taeil tidak hanya membuat tanda sebagai vokalis utama Block B, tetapi juga sebagai artis solo. Dia telah berpartisipasi dalam berbagai OST drama, serta merilis lagu solo, seperti "Shaking" dan duetnya dengan Kim Sejeong lewat lagu "I Like You, I Don’t."

Sementara, konser ini akan menjadi kegiatan yang dijadwalkan agensi sejak Taeil mengumumkan telah memperbarui kontraknya dengan Seven Seasons. Terungkap juga bahwa 6 anggota Blok B telah memutuskan untuk memperbarui kontrak mereka. Namun, tidak dengan Zico. Dia membuat keputusan untuk berpisah dengan Seven Seasons.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7166 seconds (0.1#10.140)