Wreck-It Ralph 2 Ikut Semarakkan Natal di Mal Ibu Kota

Jum'at, 30 November 2018 - 16:14 WIB
Wreck-It Ralph 2 Ikut Semarakkan Natal di Mal Ibu Kota
Wreck-It Ralph 2 Ikut Semarakkan Natal di Mal Ibu Kota
A A A
MERAYAKAN Hari Natal dan liburan tahun baru, Mall of Indonesia menghadirkan serangkaian acara menarik dan meriah. Dengan tajuk Disney’s Ralph Breaks The Internet: Wreck-It Ralph 2, semua pengunjung dapat menikmati suasana sukacita Natal hingga program belanja mulai 21 November 2018 hingga 31 Desember 2018.

Rangkaian kegiatan ini juga sebagai bentuk apresiasi pihak pusat perbelanjaan yang berlokasi di Kelapa Gading, Jakarta Utara, tersebut bagi pengunjung setianya pada akhir tahun. Berlokasi di Atrium Utama Mall of Indonesia, Anda diajak berpetualang merasakan keseruan film tersebut.

Dengan konsep dekorasi yang disuguhkan Mall of Indonesia, event ini diharapkan dapat menjadi salah satu destinasi libur Natal bersama keluarga atau kerabat, sekaligus merasakan sensasi keseruan experience digital interactive games bersama Disney’s Ralph Breaks The Internet: Wreck-It Ralph 2. Film ini sudah dirilis dan tayang di bioskop sejak 21 November 2018.

Lady Samantha, Senior Marcomm Manager Mall of Indonesia, mengemukakan, Mall of Indonesia dengan spesial menghadirkan berbagai acara menarik untuk menyemarakkan libur Natal dan Tahun Baru 2019. Menyambut Natal tahun ini, Mall of Indonesia menggelar Natal yang berbeda dengan yang pernah dilakukan sebelumnya.

“Pengunjung dapat merasakan serunya berpetua lang di dunia digital bersama Disney’s Ralph Breaks The Internet: Wreck-It Ralph 2 ,” tutur Lady. Sementara itu, Central Park dan Neo Soho Mall siap memeriahkan momenmomen tak terlupakan dengan menghadirkan serangkaian penampilan yang berbeda tiap tahunnya.

Tahun ini Noel Season Christmastopia dipilih menjadi tema Natal yang berlangsung mulai 24 November 2018 hingga 13 Januari 2019. “Dalam perayaan Natal tahun ini, Central Park dan Neo Soho Mall secara spesial menampilkan our signature giant christmas tree setinggi 38 meter yang hadir dengan konsep baru dan unik, dilengkapi tampilan dekorasi gear, elf, dan jutaan lampu LED bertemakan Christmastopia .

Semuanya menjadikan nuansa Natal kali ini berbeda,” ujar Pauline Filliani, Center Director Central Park dan Neo Soho Mall. Keseruan rangkaian Natal ini diawali dengan Little Christmastopia Parade, di mana anak-anak berkostum Natal akan berparade dari Tribeca Park menuju Neo Atrium, dilanjutkan prosesi Light Up Ceremony of Noel Season Christmastopia di Tribeca Park yang dilengkapi tampilan spesial Natal oleh artis-artis kenamaan.

Selama rangkaian Noel Season Christmastopia, pengunjung dapat menyaksikan pantulan cahaya indah dari The Iconic Giant Christmas Tree Show pada siang hari maupun keindahan tampilan lampu yang disuguhkan pada malam hari.

Christmas Choir Competition juga menjadi salah satu acara yang pasti ditunggu-tunggu dalam momen Natal yang akan hadir di Central Park dan Neo Soho Mall pada Desember nanti.

Mewarnai momen liburan sekolah, Central Park dan Neo Soho Mall mengadakan meet and greet dengan karakter pilihan, yaitu Christmas L.O.L Surprise di Central Park dan Sesame Street Christmas Magic di Neo Soho Mall yang dapat dijadikan pilihan destinasi liburan para pengunjung dan buah hatinya.
(don)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5891 seconds (0.1#10.140)