Shin Dong Yup dan Shin Hye Sun Jadi Host SBS Drama Awards 2018

Jum'at, 07 Desember 2018 - 12:31 WIB
Shin Dong Yup dan Shin Hye Sun Jadi Host SBS Drama Awards 2018
Shin Dong Yup dan Shin Hye Sun Jadi Host SBS Drama Awards 2018
A A A
SEOUL - Shin Dong Yup dan Shin Hye Sun telah dikonfirmasi sebagai host untuk acara SBS Drama Awards 2018 yang akan datang. Pemilihan keduanya bukan tanpa alasan.

Shin Dong Yup saat ini menjadi artis laris yang banyak tampil di program TV, termasuk SBS “My Ugly Duckling,” yang memenangkan hadiah utama di SBS Entertainment Awards pada 2017. Ini akan menjadi yang kedua kalinya Shin Dong Yup menjadi membawa acara SBS Drama Awards.

Sementara, baru-baru ini Shin Hye Sun muncul di drama SBS "30 but 17" dan "Death Song," dimana dia membuat kesan pada banyak pemirsa dengan aktingnya yang memukau.

“Saya memiliki keyakinan pada Shin Dong Yup karena dia adalah host dengan kemampuan berbicara dan kecerdasan terbaik di Korea. Shin Hye Sun yang baru-baru ini menjadi sorotan akan menjadi MC dari Drama Awards untuk pertama kalinya, tetapi dia lebih ditentukan dan didorong dari siapapun,” kata Direktur produksi Drama SBS, Min Eui Sik.

“Kerja sama tim saat memandu acara akan mereka menarik dan SBS Drama Awards ini semakin bersinar, jadi harap tunggu saja,” tambahnya.

SBS Drama Awards 2018 akan berlangsung pada Senin, 31 Desember pukul 9:05 siang. Acara ini akan dihadiri artis top Korea yang kerap menghiasi SBS.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5869 seconds (0.1#10.140)