Menu Klasik saat Liburan Natal dan Tahun Baru

Minggu, 09 Desember 2018 - 09:16 WIB
Menu Klasik saat Liburan Natal dan Tahun Baru
Menu Klasik saat Liburan Natal dan Tahun Baru
A A A
JAKARTA - Menjelang Natal dan Tahun Baru, beberapa hotel menyediakan menu dan acara istimewa. Mandarin Oriental, Jakarta, menghadirkan jamuan dan selebrasi meriah di pusat kota Jakarta.

Restoran Lyon, yang baru saja dianugerahi penghargaan Restoran Prancis terbaik di Jakarta, menyajikan menu Natal tradisional, yakni roast turkey klasik yang telah disajikan sebagai hidangan malam Natal sejak abad ke-16 menjadi highlight utama perayaan ini.

Hidangan spesial ini akan disajikan dengan brussels sprouts , wortel berlapis madu, kentang panggang, dan saus cranberry homemade . Hidangan lainnya, termasuk salmon tartar, foie gras de canard, dan Christmas pudding.

Menurut Communication Manager Mandarin Oriental Jakarta Nadia K Tika, Lyon menghadirkan santapan brunch pada hari Natal, di sini para tamu dapat menikmati hidangan sepuasnya dari menu a la carte .

Selain itu, restoran Cinnamon menawarkan bersantap all-you-can-eat dengan menya jikan hidangan Natal klasik dari berbagai belahan dunia. Didekorasi dengan ornamen Natal yang meriah, Cinnamon menawarkan suasana yang hangat dan nyaman untuk merayakan akhir tahun bersama keluarga, teman, atau rekan kerja.

Festive Buffet di Cinnamon tersedia dari 1 hingga 23 Desember 2018 untuk makan siang dan makan malam. Program paket Year-End Celebrations untuk private event di Mandarin Oriental Bar dengan makanan ringan, bir, dan voucher menginap pada akhir pekan sebagai giveaway.

Selanjutnya, Nadia menjelaskan, MO mengajak para tamu untuk ikut program “Pick A Fan”. Bekerja sama dengan Emmanuel Foundation, organisasi nonprofit untuk berkontribusi untuk 100 anak-anak yang kurang mampu di Jakarta dan Jawa Barat.

Sementara itu, Hotel Mulia Senayan, Jakarta, menawarkan pertunjukan khusus untuk anak-anak pada hari Natal dan pertunjukan sulap oleh Van Gabrielle di lantai dasar. Selain itu, hotel telah menyiapkan bingkisan Natal yang didesain secara khusus oleh The Chocolate Boutique untuk tamu yang ingin berbagi keceriaan dan memberikan bingkisan Natal kepada ke - luar ga dan teman.

Koleksi eksklusif dari cokelat susu yang lembut dan creamy, cokelat dark, dan cokelat putih Swiss yang meleleh di mulut tersedia hingga 25 Desember 2018.

Untuk menyambut Tahun Baru, menghadirkan pemenang Grammy Award Mya yang juga merupakan penyanyi dari “Lady Marmalade of Moulin Rouge”. Perayaan ini juga dimeriahkan dengan pertunjukan akrobatik dunia dari Rusia yang spektakuler di Grand Ballroom pada31 Desember 2018.

Peraih penghargaan Grammy Mya pada awal 2018 telah merayakan 20 tahun kariernya di industri musik. Mya berkolaborasi dengan Christina Aguilera, Lil Kim, P!Nk, dan Missy Elliot pada pembuatan ulang lagu dari LaBelle berjudul Lady Marmalade, yang ditampilkan dalam “Moulin Rouge”.

Selanjutnya, The Ritz- Carlton Jakarta Pacific Place menawarkan pengalaman kuliner di PASOLA Restaurant, relaksasi di The Ritz- Carlton Spa, dan berlibur dengan paket staycation menarik untuk keluarga.

Antara lain paket menginap, termasuk akomodasi untuk dua orang dewasa dan dua anak-anak di bawah 12 tahun, sajian makanan dan minuman lima kali sehari di club lounge dan welcome amenities tematik dari pastry chef .

Untuk menginap menjelang Tahun Baru, tamu dapat memilih paket yang dilengkapi dengan benefit di PASOLA Restaurant.C hoir memberikan hiburan pada malam Natal, 24 Desember serta kehadiran Santa Klaus dengan aktivitas bermain anak-anak pada 25 Desember.

Menu Natal di antaranya beef tenderloin wellington, roast duck dengan burnt honey glaze , cider brined roast turkey dikombinasikan bread stuffing dan cranberry sauce, barramundi fish dengan white bean puree.

Lalu menu lainnya, yakni seafood ice bar dengan crayfish, udang dan scallop. Untuk menu spesial saat Tahun Baru, di antaranya lobster a l’americaine , grilled oysters dengan cheese sauce sea crust, seafood ice bar dengan kepiting, tiram dan udang, hot chocolate souffle dengan burnt marmalade sauce.

Ritz Carlton Pacific Place juga menawarkan perawatan detoksifikasi Ocean Breeze Detox untuk menyegarkan badan dan pikiran pada akhir tahun ini. Sesi spa 120 menit dimulai lulur natural berbahan rumput laut dan garam laut.

Treatment kemudian dilanjutkan dengan teknik pijatan tradisional menggunakan krim lumpur laut.Sebagai hadiah untuk liburan akhir tahun, The Ritz- Carlton Spa memberikan ekstra 30 menit untuk setiap perawatan body massage selama 60 menit.

Selanjutnya, Holiday Inn Express Jakarta International Expo mempersembahkan hidangan stuffed chiken dan wagyu tender steak selama Desember 2018 di Great Room, Holiday Inn Express Jakarta International Expo.

Terbuat dari daging ayam segar pilihan dengan olahan daun horenzo di dalamnya, serta dilengkapi dengan sayuran dan mushroom sauce menggoda selera para pencinta kuliner.

Selain itu, hidangan ala Chef Bernardo Palm ini disajikan dengan lezatnya mashed potato loh. Selain lezatnya stuffed chicken, Great Room menghadirkan menu Western lainnya yakni wagyu tender steak.

Terbuat dari daging sapi wagyu pilihan, dengan rasa gurih serta lembut yang menggoda, hidangan ini dilengkapi dengan potato wedges yang lezat. Tak hanya itu, para pencinta kuliner dapat memilihi saus yang akan menjadi pelengkap ketika bersantap.

Pilihan sausnya mulai dari black pepper, mushroom hingga barbeque. “Kami mengundang para pencinta kuliner untuk mencicipi hidangan yang menjadi andalan pada akhir tahun 2018. Kami harap, para tamu puas dengan sajian yang disiapkan oleh tim kuliner kami untuk menemani liburan Desember,” ujar Tiara Novida, Assistant Marcomm & Distribution Manager Holiday Inn Express Jakarta International Expo.
(mg2/mg3)
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7328 seconds (0.1#10.140)