Memilih Hidangan Istimewa Sambut Natal dan Tahun Baru

Kamis, 13 Desember 2018 - 11:00 WIB
Memilih Hidangan Istimewa Sambut Natal dan Tahun Baru
Memilih Hidangan Istimewa Sambut Natal dan Tahun Baru
A A A
KEMERIAHAN suka cita sambut Natal dan Tahun Baru makin terasa. Berbagai sajian menarik untuk menghabiskan waktu kebersamaan dengan keluarga pun dihidangkan secara istimewa, seperti yang ada di hotel bintang 5 satu ini.

Shangri-La Hotel Jakarta mengundang seluruh tamu untuk mendapatkan pengalaman perayaan Natal dan Tahun Baru yang meriah dan kenangan indah sepanjang bulan Desember 2018.

Untuk menyambut Hari Natal, Shangri-La Hotel Jakarta akan didekorasi dengan ornamen-ornamen Natal cantik nan klasik berwarna merah, serta tatanan lampu yang disusun indah.

Tahun ini juga ada Snow Globe raksasa di antara pohon Natal yang akan berdiri megah di lobby lounge, menjadikannya sebagai tempat yang sempurna untuk mengabadikan momen Natal bersama teman dan keluarga tercinta.

Di sisi kuliner, Lobby Lounge Shangri-La Hotel Jakarta mengundang tamu untuk menikmati High Tea pada 1 Desember 2018 hingga 1 Januari 2018. Tamu dapat menikmati hidangan yang lezat sambil menikmati suasana elegan lobby lounge dengan pemandangan taman yang asri dan ditemani dengan alunan musik instrumental yang indah.

Pastry Chef Mathias Dusend telah membuat berbagai macam kue yang menarik dan akan disajikan setiap sore pada musim perayaan ini. Adapun untuk santap malam Natal yang akan tersedia di restoran prasmanan internasional, SATOO, dan restoran Italia, Rosso, pada tanggal 24 dan 25 Desember 2018.

Sementara untuk tamu yang lebih memilih menghabiskan waktu pada pagi hingga siang hari dapat menikmati Christmas Day Brunch yang terdiri dari makanan favorit di SATOO Anda juga berkesempatan untuk memanjakan lidah dengan mencicipi santapan yang lezat di SATOO, seperti roast whole turkey dengan chestnut stuffing.

“Sebagai tambahan, Rosso akan menyediakan champagne risotto, lobster ravioli, roast pork belly, prosciutto di parma, beef tenderloin carpaccio, citruscrusted salmon fillet, marinated octopus, dan arancini,” ungkap Debby S, Director of Communication Shangri-La Hotel Jakarta.

Berbagi kebahagiaan, Shangri-la Hotel Jakarta juga telah menyiapkan beberapa pilihan parsel yang tersedia dalam warna emas yang dilengkapi dengan ornamen Natal yang menawan.
(don)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5419 seconds (0.1#10.140)