Gagal Menikah, Paris Hilton Simpan Cincin Tunangan

Kamis, 20 Desember 2018 - 21:14 WIB
Gagal Menikah, Paris Hilton Simpan Cincin Tunangan
Gagal Menikah, Paris Hilton Simpan Cincin Tunangan
A A A
JAKARTA - Paris Hilton dan Chris Zylka tak berhasil membawa hubungan mereka ke jenjang pernikahan, meski keduanya sempat bertunangan. Paris yang telah mendapat cincin dari sang mantan pun berencana menyimpan cincin pertunangan senilai USD2 juta itu.

DJ dan sosialita berusia 37 tahun itu memutuskan pertunangannya dengan aktor Chris bulan lalu dan mengklaim, meskipun hubungan sudah berakhir, dia akan terus memiliki 20-karat permata berlian berbentuk buah pir saat dilamar Chris Zylka.

Berbicara selama penampilan di acara radio SiriusXM milik Jenny McCarthy, Paris mengatakan orang yang dapatkan jutaan dolar dari publikasi kehidupan pribadinya secara gratis. “Saya suka bagaimana media sosial pada dasarnya menjadi bentuk uang baru. Ini sangat sakit,” kata Paris.

Ditanya oleh Jenny, apakah dia harus menyimpan cincin itu, Paris mengatakan akan menyimpan berlian yang menjadi sahabat terbaik wanita.

Sebelumnya, mantan bintang 'Simple Life' ini bertunangan dengan aktor 'Leftovers' selama perjalanan ski romantis ke Aspen, Colorado pada akhir pekan Tahun Baru lalu. Setelah romansa itu berakhir November 2018, Paris tidak bergegas kembali untuk menjalin kasih. Dia terlalu sibuk fokus pada dirinya sendiri.

“Saya luar biasa. Saya sibuk menjalankan sebuah kerajaan. Itu saja yang saya punya waktu. Saya hampir tidak punya waktu untuk diriku sendiri, apalagi yang lain. Saya bahkan tidak memikirkan [kencan] sekarang. Saya benar-benar sibuk. Saya hampir tidak punya waktu untuk melihat keluarga saya sendiri, apalagi melakukan itu. Saya sangat senang. Saya hanya mencintai hidup saya. Saran saya adalah selalu bahagia dan merasa baik tentang diri Anda - karena hidup benar-benar terlalu pendek,” beber dia.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.6333 seconds (0.1#10.140)