Park Seo Joon Beberkan Kesulitan Berakting

Jum'at, 21 Desember 2018 - 18:17 WIB
Park Seo Joon Beberkan Kesulitan Berakting
Park Seo Joon Beberkan Kesulitan Berakting
A A A
SEOUL - Park Seo Joon sedikit membeberkan kesulitannya dalam berakting, meski di depan layar, aktor tampan ini terlihat sempurna. Hal itu terjadi saat dia main di drama “What’s Wrong With Secretary Kim” dan karya terbarunya, "The Divine Fury."

Dalam wawancara dengan majalah High Cut edisi mendatang, Park Seo Joon ditanya tentang perasaannya mencoba genre gaib melalui karya selanjutnya, "The Divine Fury."

"Meskipun genre, saya percaya bahwa film ini akan menjadi tulus. Saya pikir film ini akan menyenangkan sejak awal, dan itu adalah gaya yang ingin saya coba di masa lalu,” kata Park Seo Joon seperti dilansir Soompi.

Park Seo Joon juga mengungkapkan rahasia tentang dirinya dapat mencerna perannya dalam “What’s Wrong With Secretary Kim” yang begitu alami, meskipun dia mengalami berbagai kesulitan.

“Ada harapan dari pemirsa yang membaca cerita aslinya. Itu memberatkan untuk mematuhi naskah cerita yang asli ketika mencoba untuk menunjukkan sesuatu yang baru,” jelasnya.

“Butuh waktu lama untuk mengembangkan cara bicara Lee Young Joon yang berbeda. Saya banyak memikirkan gerakan apa yang tidak akan canggung dengan pidatonya. Meskipun demikian, saya berpikir, 'Kapan saya bisa mencoba karakter ini lagi? Bukankah usia saya sempurna untuk saat ini?,” tambahnya.

Untuk penampilan selanjutnya, Park Seo Joon akan ada lebih banyak cerita berdasarkan webtoons dan akan ada karakter seperti Lee Young Joon. “Saya ingin mencoba perannya terlebih dahulu, sebelum pemirsa terbiasa dengan karakter semacam ini. Dengan begitu, akan terasa lebih menyegarkan,” ujar dia.

Park Seo Joon, yang juga terkenal karena memiliki banyak teman dekat, seperti V BTS, Park Hyung Sik, dan Choi Woo Shik, juga mengaku tidak tahu bahwa dirinya lebih tua ketika bertemu dengan teman-teman itu.

“Mereka hanya berbicara kepada saya secara formal; kami bergaul seperti teman sebaya, terutama karena saya telah memfilmkan dengan rekan kerja yang lebih muda dari saya baru-baru ini,” papar Park Seo Joon.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5291 seconds (0.1#10.140)