Resto Khas Thailand di Summarecon Mal Serpong

Jum'at, 21 Desember 2018 - 17:57 WIB
Resto Khas Thailand di Summarecon Mal Serpong
Resto Khas Thailand di Summarecon Mal Serpong
A A A
TANGERANG SELATAN - Thailand tidak hanya terkenal dengan film horor dan ladyboy-nya yang mendunia. Negeri Gajah Putih itu juga memiliki kuliner yang menarik untuk dicicipi. Tapi Anda tak perlu jauh-jauh ke Thailand, karena resto khas masakan thailand, Nahm Thai Suki & BBQ Restaurant baru saja membuka gerai baru di Downtown Walk Summarecon Mal Serpong, Tangerang Selatan, Banten, Jumat (21/12/2018).

Ramba Wijaya, Operation Manager yang sudah berpengalaman mendukung beberapa gerai Nahm Thai Suki & BBQ sebelumnya, menjelaskan, penerapan konsep di gerai keempat adalah dalam ruangan dan semi luar ruangan, dibalut tema interior perpaduan antara konsep natural dan ala Thailand yang sangat cozy.

Tidak hanya desain interior sebagai prioritas utama, Nham Thai Suki & BBQ Restaurant juga sangat mudah dijangkau karena berada di area Summarecon Mal Serpong di mana traffic pengunjung paling banyak di kawasan Tangerang. Serta didukung oleh area gerai dengan luas 147,7 meter persegi.

Menu-menu baru selalu hadir setiap bulannya yang dapat memberikan warna baru dan berbeda di kawasan ini. Menu unggulan dari Nahm Thai Suki & BBQ salah satunya adalah Giant Shirmp, Head Squit& Salmon dan sekaligus menjadi menu favorit yang sangat digemari oleh para pelanggan.

Variasi kuah yang disajikan sangat menggoda selera, karena ada tiga pilihan rasa yaituTom Yam, Chicken Broth & Green Curry yang ketiganya tidak mengandung bahan penyedap tambahan sedikit pun. Adapun minuman special khas Thailand dari Nahm Thai Suki & BBQ menjadi favorit para pelanggan, salah satunya yaitu Thai Blue Milk Tea.

“Jangan pusing untuk jaga kesehatan, 4 sehat 5 sempurna biss dinikmati di Nahm Thai Suki& BBQ Restaurant,“ tandas Ramba.
(akn)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 3.5880 seconds (0.1#10.140)