Amber Heard Totalitas Dalam Akting

Minggu, 23 Desember 2018 - 09:17 WIB
Amber Heard Totalitas Dalam Akting
Amber Heard Totalitas Dalam Akting
A A A
AMBER Heard adalah aktris yang sudah membintangi banyak film dan serial televisi. Dalam film terbarunya, Aquaman, Amber tak segan untuk menunjukkan totalitasnya dalam berakting. Perempuan bernama lengkap Amber Laura Heard ini dilahirkan di Austin, Texas, Amerika Serikat, 22 April, 32 tahun lalu.

Dia adalah putri pasangan Patricia Paige Heard, seorang peneliti internet, dan David C Heard, seorang kontraktor. Setelah kehilangan sahabatnya dalam kecelakaan mobil pada usia 16 tahun, Amber cukup terpukul.

Segera setelah kematian temannya, kekasih Amber kemudian menghibur dan memperkenalkannya kepada penulis Rusia, Ayn Rand. “Saya sudah membaca semua bukunya. Sejak saat itu, saya terobsesi dengan cita-cita sang karakter sebagai seorang aktris,” ujar Amber, seperti dilansir dari Dailymail.co.uk.

Sebagai remaja, Amber aktif di departemen drama sekolahnya dan muncul dalam iklan dan kampanye lokal. Dia memutuskan pergi ke New York untuk memulai karier di dunia modeling. Tak lama kemudian dia pindah ke Los Angeles untuk berakting.

“Pada awalnya, Anda harus mengambil penampilan tamu di acara televisi, yang saya lakukan banyak,“ kata Amber. Dalam berakting, Amber terinspirasi oleh aktris seperti Julia Roberts, Cate Blanchett, Hilary Swank, Natalie Portman, dan Charlize Theron.

Baginya, para aktris tersebut memancarkan kekuatan, bakat, dan keindahan. “Sutradara favorit saya adalah Tony Scott, Almodovar, dan Alejandro Gonzalez Inarritu,”sebut Amber. Pekerjaan akting paling awal Amber adalah penampilan dalam dua video musik, Kenny Chesney’s berjudul There Goes My Life dan Eisley’s berjudul I Wasn’t Prepared.

Dia juga mendapat peran pendukung kecil dalam serial pendek The WB, Jack & Bobby dan The Mountain pada 2004. Dia membuat debut filmnya pada tahun 2004 di drama olahraga Friday Night Lights.

Setelah peran kecil di North Country dan Alpha Dog, Amber memainkan peran utama pertamanya dalam All the Boys Love Mandy Lane pada 2006. Pada tahun 2007 Amber mendapat peran utama pertama dalam acara televisi yang disebut Hidden Palms.

Terobosan Amber datang pada 2008 ketika membintangi Pineaple Express dan Never Back Down. Berkat dua flm tersebut, dia berhasil menerima penghargaan di Young Hollywood Awards. Pada tahun berikutnya, ia memainkan peran utama dalam film The Stepfather serta peran kecil dalam Zombieland.

Penampilannya dalam film-film seperti The Informers dan The Joneses membuatnya semakin populer. Amber kemudian membintangi The Ward karya John Carpenter. Dia berhasil menjadi lawan main Nicolas Cage di Drive Angry.

Dia juga beradu akting dengan Johnny Depp di The Rum Diary . “Berkat film The Rum Diary, saya memenangi Spotlight Award di Hollywood Film Festival,” ujar Amber. Pada tahun 2014 Amber muncul dalam 3 Days to Kill.

Satu tahun berikutnya dia muncul dalam film box office, Magic Mike XXL, dan The Danish Girl. Film-film lainnya adalah The Adderall Diaries dan One More Time. Pada akhir 2017 Amber mendapatkan peran sebagai Putri Mera dalam film Aquaman .

Di film yang menjadi sekuel DC Comics Justice League ini, Amber menunjukkan totalitasnya sebagai aktris dengan melakukan beberapa olahraga, sekaligus latihan fisik selama enam bulan.

“Untuk film Aquaman, saya berlatih ketat selama enam bulan. Latihan yang berbobot dan melatih kekuatan, serta latihan bela diri. Dalam sehari, saya bisa menghabiskan waktu latihan selama lima jam per hari,” ujar Amber. Saat menjadi bintang tamu dalam acara The Tonight Show Starring Jimmy Fallon, Amber menceritakan saat syuting film Aquaman.

Dia melakukan sebagian besar syuting di green screen. Di sanalah, dia banyak digantung untuk menciptakan efek berenang di air. “Dengan menggunakan harness, saya digantung 20-30 kaki (6-9 meter) di udara. Saya digantung dalam waktu yang lama,” ujar Amber.

Sejak memulai karier pada 2004, Amber telah membintangi sejumlah film dan serial televisi. Dia telah membintangi 37 judul film dan 9 acara televisi. Dia juga telah memenangi penghargaan dari Young Hollywood Awards, Scream Awards, Dallas International Film Festival, Hollywood Film Festival, dan Texas Film Hall of Fame. (Dwi Nur Ratnaningsih)
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7102 seconds (0.1#10.140)