Natal, Do Ji Han Daftar Wajib Militer

Selasa, 25 Desember 2018 - 23:28 WIB
Natal, Do Ji Han Daftar Wajib Militer
Natal, Do Ji Han Daftar Wajib Militer
A A A
SEOUL - Satu hari menjelang Natal, Do Ji Han mendaftarkan diri untuk mengikuti wajib militer, tepatnya pada 24 Desember 2018 di pusat pelatihan Divisi ke-12 di Inje, Provinsi Gangwon.

Do Ji Han akan menerima pelatihan dasar militer selama 5 minggu, sebelum ditugaskan ke posisi resmi sebagai tentara yang aktif.

“Layanan militer! Saya akan kembali sehat dan sehat,” kata Do Ji Han pada unggahan di Instagram yang dibuat pada 23 Desember.

Tulisan itu diiringi dengan foto selfie dan dia memamerkan potongan rambut barunya. Sebelumnya, agensinya menyatakan bahwa Do Ji Han ingin menjalani pendaftaran dengan tenang sehingga pihaknya tidak mengungkap lokasi dan jadwal pasti Do Ji Hal tiba di kamp pelatihan.

Selain itu, juga tidak ada acara yang direncanakan untuk proses pendaftaran tersebut, meski para penggemar penasaran. Seperti diketahuui, Do Ji Han memulai debutnya di drama KBS 2009 lewat drama "The Queen Returns" dan sejak itu namanya terus muncul di berbagai drama, seperti "Hwarang," "100 Days My Prince," dan film "The Neighbor," "The Beauty Inside," dan "The Tower."
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 2.0844 seconds (0.1#10.140)