Chemistry Lee Dong Wook dan Yoo In Na di Drama Touch Your Heart

Kamis, 10 Januari 2019 - 18:09 WIB
Chemistry Lee Dong Wook dan Yoo In Na di Drama Touch Your Heart
Chemistry Lee Dong Wook dan Yoo In Na di Drama Touch Your Heart
A A A
SEOUL - Drama Touch Your Heart memperlihatkan video yang menggemaskan dari dua pemain utamanya, Lee Dong Wook Dan Yoo In Na saat mereka di belakang layar. Maklum, membangun suasana yang hangat dibutuhkan di depan layar karena mereka tampil di drama bergenre romantis.

Touch Your Heart menceritakan kisah cinta antara pengacara perfeksionis Kwon Jung Rok yang diperankan Lee Dong Wook dan aktris A-list Oh Yoon Seo yang dimainkan Yoo In Na.

Drama ini dinanti pemirsa karena mereka ingin menyaksikan reuni dari Lee Dong Wook Dan Yoo In Na yang sukses main di drama Goblin.

Video dimulai dengan Lee Dong Wook berbagi perasaannya tentang hari pertama pembuatan drama itu, kemudian disusul Yoo In Na.

“Hari ini adalah pertama kalinya saya syuting dalam dua tahun, jadi saya sangat, sangat bersemangat! Karena kami syuting dengan suasana yang baik hari ini, saat kami syuting selama empat bulan ke depan, saya merasa ini akan menjadi film paling bahagia yang pernah saya lakukan,” kata Yoo In Na.

Lee Dong Wook dan Yoo In Na juga memamerkan chemistry hebat mereka saat bercanda. Selama istirahat, Yoo In Na menghidupkan suasana hangat dengan Lee Dong Wook. Tampilan di belakang layar ini berakhir dengan Lee Dong Wook meningkatkan suasana dengan membuat staf tertawa dengan ide-ide yang lucu.

"Kami akan bekerja keras sampai akhir, jadi tolong nantikan untuk menonton drama!" kata Yoo In Na.

Lee Dong Wook menambahkan, Touch Your Heart akan menjadi sosok pria yang lebih muda, menyenangkan, ceria, dan segar. Drama ini akan tayang perdana pada 6 Februari 2019.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4716 seconds (0.1#10.140)