Soal Pemenang Asia's Got Talent, Para Juri Punya Jagoan Sendiri

Selasa, 15 Januari 2019 - 23:30 WIB
Soal Pemenang Asias Got Talent, Para Juri Punya Jagoan Sendiri
Soal Pemenang Asia's Got Talent, Para Juri Punya Jagoan Sendiri
A A A
SINGAPURA - Asia's Got Talent musim ketiga baru akan tayang perdana di AXN pada Kamis (7/2/2019) mendatang pukul 20.30 atau 19.30 waktu Indonesia. Namun uniknya, para juri yakni Anggun, Jay Park dan David Foster sudah memiliki harapan akan para pemenang ajang pencarian bakat bergengsi ini.

Pemenang 16 penghargaan Grammy dan produser musik yaitu David Foster berharap, Asia's Got Talent season kali ini dimenangkan oleh peserta dengan bakat menyanyi. Apalagi dua musim sebelumnya, Asia's Got Talent dimenangkan oleh grup permainan bayangan asal Filipina, El Gamma Penumbra dan pesulap asal Indonesia, The Sacred Riana.

"Saya ingin penyanyi yang menang," ujar pelantun The Best of Me itu saat ditemui SINDOnews di Pinewood Iskandar Malaysia Studios, Malaysia beberapa waktu lalu.

Jika David Foster menginginkan kompetisi ini dimenangkan oleh seorang penyanyi, Jay Park memiliki harapan sendiri. Penyanyi sekaligus rapper ini berharap Asia's Got Talent dimenangkan oleh seorang pesulap. Menurutnya, saat ini banyak kompetisi menyanyi, namun tidak ada kompetisi yang memberikan kesempatan bagi pesulap untuk menunjukkan bakatnya dan menjadi pemenang.

"Saya ingin pesulap menang lagi. Karena ada banyak kompetisi menyanyi di luar sana tapi tidak ada kompetisi untuk variety show atau di mana pesulap dapat menang," papar Jay Park.

Berbeda dengan David Foster dan Jay Park, Anggun yang juga menjadi juri di ajang pencarian bakat menyanyi The Voice di GTV tidak memiliki harapan khusus dengan pemenang Asia's Got Talent. Rupanya Anggun memiliki pendapat yang berbeda. Pelantun Mimpi ini memilih ingin mengenal lebih jauh dengan para peserta dan ingin dibuat terkesan di setiap penampilan mereka.

Lebih lanjut, Anggun menambahkan, dirinya tidak mempermasalahkan siapapun yang akan memenangkan kompetisi ini. Bagi Anggun, baik itu penyanyi atau pesulap berhak dan memiliki kesempatan untuk menang.

"Kita belum melihat. Sejauh ini, kami hanya mengenal mereka dari audisi. Kami belum melihat mereka. Saya hanya ingin terpesona, saya ingin tersentuh oleh penampilan. Bisa apa saja. Ini yang saya suka dari Asia's Got Talent. Bukan hanya penyanyi atau pesulap," kata Anggun.

Sementara, dipandu oleh Alan Wong dan Justin Bratton, Asia's Got Talent akan menampilkan bakat-bakat luar biasa dari para peserta yang berusia dari 6 hingga 69 tahun dari 17 negara. Asia's Got Talent juga tak sekedar tentang penampilan namun juga kisah beragam kebudayaan yang semuanya bersatu di panggung terbesar Asia demi mengejar satu impian.

AXN juga telah bekerja sama dengan Google dalam menambahkan Google Assistant Action untuk menikmati acara ini, sehingga para penggemar bisa berinteraksi dengan pembawa acara dengan jenaka, serta mempelajari ajang ini secara lebih lanjut. Para penggemar bisa mengaktifkan Google Assistant, dan cukup menyebutkan Talk to Asia's Got Talent untuk memulai obrolan. Dengan hadiah senilai USD100.000 yang dapat mengubah hidup seseorang, siapa yang akan memperoleh buzzed dan kelak menerima golden buzzers yang bergengsi? Semuanya akan terungkap di Asia's Got Talent, hanya di AXN, wadah orang-orang berbakat. Asia’s Got Talent juga bisa diakses di MNC Vision Chann
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.2343 seconds (0.1#10.140)