Captain Marvel Brie Larson Menyapa Penggemar Asia pada Februari

Rabu, 16 Januari 2019 - 12:43 WIB
Captain Marvel Brie Larson Menyapa Penggemar Asia pada Februari
Captain Marvel Brie Larson Menyapa Penggemar Asia pada Februari
A A A
SALAH satu Super Hero di Marvel Cinematic Universe, Captain Marvel, akan hadir di Marina Bay Sands untuk acara jumpa fans spesial pada 14 Februari 2019.

Setelah kesuksesan acara jumpa fans Marvel Studios’ Avengers: Infinity War pada April lalu, Marina Bay Sands kembali dipersiapkan untuk acara spesial salah satu film paling dinanti, Marvel Studios’ Captain Marvel , yang menghadirkan deretan artis Hollywood favorit seperti Brie Larson (Carol Danvers/Captain Marvel ) , Samuel L Jackson (Nick Fury ) , Gemma Chan (Minn-Erva ), beserta kedua sutradara dari film tersebut, Anna Boden dan Ryan Fleck.
“ The Walt Disney Company sangat senang dapat membawa para penggemar Marvel di Asia Tenggara lebih dekat dengan para superhero favorit mereka. Antusiasme untuk Marvel di Asia Tenggara benar-benar luar biasa, dan bekerja sama dengan mitra kami di Marina Bay Sands, kami siap membawa acara jumpa fans Captain Marvel yang spektakuler,” sebut Tom Batchelor, Vice President of Studio, Live Entertainment and Music at The Walt Disney Company (South Asia).

George Tanasijevich, President and Chief Executive Officer of Marina Bay Sands, menyatakan, “Kolaborasi Marina Bay Sands dan Disney menetapkan standar baru dalam dunia hiburan di setiap acaranya. Kami tidak sabar untuk menunjukkan kepada para penggemar, apa yang kami miliki pada Februari ini.”

Untuk merayakan momen spesial ini, para penggemar Marvel diundang untuk menjadi bagian dari acara yang akan digelar di Sands Expo and Convention Center pada 14 Februari mendatang. Karena keterbatasan kapasitas tempat, semua peserta diminta untuk melakukan pra-registrasi dan mengambil tiket mereka secara langsung pada 10 Februari mendatang di Sands Expo dan Convention Center, Level B2, Hall F.

Pendaftaran tersebut dimulai pukul 10.00 pagi (waktu Singapura) pada hari Minggu, 10 Februari, dan akan dilanjutkan hingga tiket habis. Para penggemar diwajibkan untuk memiliki akun Marina Bay Sands atau SISTIC yang aktif dan memberikan detail akun untuk mendaftar langsung ke acara tersebut. Jika mereka tidak memiliki akun penjualan tiket Marina Bay Sands atau SISTIC, sebaiknya untuk mendaftar sebelum hari pendaftaran pada hari Minggu, 10 Februari.
(don)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6250 seconds (0.1#10.140)