Terlihat Lebih Tua, Ini Kata Lee Dong Wook

Jum'at, 18 Januari 2019 - 18:09 WIB
Terlihat Lebih Tua, Ini Kata Lee Dong Wook
Terlihat Lebih Tua, Ini Kata Lee Dong Wook
A A A
JAKARTA - Ada yang berbeda pada Lee Dong Wook. Actor tampan ini terlihat lebih tua. Usianya yang 20-an ini berubah seperti berumur 30 tahunan. Dia pun angkat bicara saat menjadi cover untuk majalah Cosmopolitan edisi Februari.

Lee Dong Wook yang menghiasi sampul majalan itu memperlihatkan citranya yang ramah dan menyenangkan. Pada foto di edisi Valentine, Lee Dong Wook berubah menjadi kekasih yang bersiap untuk kencan. Dia memegang buket bunga dan menatap kamera dengan manis.

Dalam wawancaranya, aktor top Korea ini mendiskusikan secara singkat apa yang sedang dikerjakannya. Dia pun mengungkap wajahnya yang terlihat lebih tua.

“Saya sedang syuting untuk drama 'Touch Your Heart.' Ini adalah drama roman yang menceritakan kisah seorang pengacara yang gila kerja dan teliti yang mengetahui apa cinta yang tulus dengan bertemu Oh Jin Shim (Yoo In Na),” kata Lee Dong Wook.

Soal wajahnya yang berubah dari usia 20-an menjadi 30-an, Lee Dong Wook menjawab, “Cara saya menghabiskan liburan telah berubah. Di usia 20-an, saya memiliki obsesi bahwa bahkan pada hari-hari saya tidak membuat film, saya masih harus melakukan sesuatu. Saat ini, saya mencoba menikmati waktu yang saya habiskan sendirian,” tuturnya.

Drama "Touch Your Heart" akan tayang perdana pada 6 Februari mendatang pukul 9:30 malam. Para penggemar bisa menyaksikan penampilan berbeda dari idolanya.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7497 seconds (0.1#10.140)