Perayaan 15 Tahun Jakarta International BNI Java Jazz Festival

Jum'at, 25 Januari 2019 - 15:12 WIB
Perayaan 15 Tahun Jakarta International BNI Java Jazz Festival
Perayaan 15 Tahun Jakarta International BNI Java Jazz Festival
A A A
JAKARTA - Sejumlah line up dan program untuk merayakan tahun ke15 Jakarta International BNI Java Jazz Festival 2019 telah dipersiapkan. Perayaan akan diramaikan oleh banyak musisi kenamaan, antara lain grup musik legendaris TOTO, Raveena, peraih Grammy Awards 2019 H.E.R. Sedangkan grup musik asal Indonesia antara lain Parkdrive sampai Barry Likumahuwa Tribute to Roy Hargrove, Sony Music Project, Warner Music Project, dan Yamaha Music.

Selain line up dan program yang meriah, terdapat instalasi seni dan aktivitas menarik di stan yang tersedia menjadikan festival ini dapat mengisi kegiatan akhir pekan yang menarik.

"Kami sangat berterimakasih kepada sponsor acara yang kembali mendukung serta sponsor sponsor yang baru pertama kali berpartisipasi pada cara ini karena atas dukungan merekalah maka penyelenggaraan edisi ke 15 ini bisa dipersiapkan," ujar Dewi Gontha, Direktur Utama Java Festival Production melalui keterangan tertulis, Rabu (16/1/2019) .

"BNI menjadikan event Jakarta International BNI Java Jazz Festival yang ke-15 kalinya ini sebagai iconic event setiap tahunnya. Hal tersebut merupakan bentuk dukungan penuh BNI pada perkembangan industri musik yang menjadi bagian dari dunia kreatif tanah air. Untuk itu BNI tetap konsisten menjadi tittle sponsor untuk yang ketiga kalinya pada tahun 2019 ini," ujar Kiryanto, Corporate Secretary BNI.

Jakarta International BNI Java Jazz Festival didukung perusahaan asuransi Avrist dan Traveloka sebagai official ticketing Partner.

Java Festival Production menyelenggarakan rangkaian praacara yang dapat dikunjungi tanpa dipungut biaya yaitu Java Jazz on the Move (JJOTM) yang dimeriahkan oleh sejumlah artis yang juga akan tampil di Jakarta International BNI Java Jazz Festival 2019.
(akn)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7700 seconds (0.1#10.140)