Victoria Beckham Akan Ajak Anak Nonton Konser Spice Girls

Sabtu, 26 Januari 2019 - 19:28 WIB
Victoria Beckham Akan Ajak Anak Nonton Konser Spice Girls
Victoria Beckham Akan Ajak Anak Nonton Konser Spice Girls
A A A
LONDON - Victoria Beckham sudah menyatakan diri untuk tidak bergabung dengan reuni Spice Girls, termasuk menjalani tur konser yang akan dijalani akhir tahun ini. Akan tetapi, istri David Beckham itu akan mengajak anak-anaknya untuk menyaksikan konser tersebut.

Perancang busana berusia 44 tahun itu mengaku tidak akan sepenuhnya kehilangan momen kembalinya Spice Girls. Dia pun akan mengajak Brooklyn, 19 , Romeo, 16, Cruz, 13, dan Harper yang berusia tujuh tahun untuk melihat konser yang hebat itu.

Selama penampilan di 'Good Morning America' pada Kamis (24/1/2019) waktu setempat, Victoria mengaku dirinya akan selalu menjadi Spice Girl.

“Saya bangga dengan mereka. Ini akan menjadi pertunjukan terbaik. Saya tidak sabar untuk mengambil anak-anak saya dan melihatnya. Dengan bisnis saya sekarang, saya tidak akan mampu melakukannya. Saya berharap mereka sangat beruntung dan cinta dan dalam semangat, saya benar-benar akan ada bersama mereka,” kata Victoria.

Pernyataan Victoria ini datang setelah dia menolak bergabung bersama Mel B, Mel C, Geri Horner, dan Emma Bunton dan memilih fokus pada pekerjaannya di industri fashion. “Tidak sama sekali. Apa yang saya lakukan sekarang adalah hasrat dan pekerjaan penuh waktu saya. Saya senang melihatnya. Dan saya yakin ketika saya berada di sana dan mereka berada di atas panggung, akan ada bagian dari diri saya yang merasa agak tersisih. Karena bahkan setelah semua ini, sebagian dari diriku akan selalu menjadi Spice Girls,” tegas dia.

Sebelumnya, Mel B kecewa teman lamanya tidak akan bergabung bersama, meskipun dia berharap Victoria akan membuat penampilan satu kali dengan grup yang membesarkan namanya itu.

“Ya, itu mengecewakan. Tapi itu tidak dalam beberapa hal karena Anda harus menghormati apa yang ingin dia lakukan dan Anda tidak bisa memaksa siapa pun untuk melakukan apapun,” ujar Mel B.

“Tapi saya masih hidup dengan harapan bahwa dia akan bergabung dengan kami, dan dia adalah bagian dari band kami,” tambah dia.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5488 seconds (0.1#10.140)