Key SHINee Bakal Jalani Wajib Militer Dua Bulan Lagi

Senin, 28 Januari 2019 - 22:36 WIB
Key SHINee Bakal Jalani Wajib Militer Dua Bulan Lagi
Key SHINee Bakal Jalani Wajib Militer Dua Bulan Lagi
A A A
SEOUL - Personel boyband SHINee, Key akan memulai wajib militer pada awal Maret mendatang. Agensi yang menaunginya, SM Entertainment menyebutkan bahwa Key akan menjalani wajib milter selama 21 bulan.

"Akan bergabung dengan militer pada 4 Maret, setelah baru-baru ini diterima di band militer," terang SM Entertainment seperti dilansir Yonhap.

Pria berusia 28 tahun itu mejadi anggota kedua dari empat anggota SHINee yang bergabung dengan militer, setelah anggota tertua Onew terdaftar pada akhir tahun lalu. Anggota SHINee lainnya yakni Minho, juga akan memulai kewajiban militer pada semester pertama tahun ini.

SHINee kali pertama berdiri pada 2008 saat para anggotanya berusia akhir remaja. Mereka mencapai kesuksesan di dalam dan luar negeri dengan banyak hits, seperti "Ring Ding Dong" dan "Lucifer".

Pada November tahun lalu, Key merilis album solo perdananya dengan tajuk "Face", setelah dengan cepat memperluas kariernya di film dan acara TV.

Sebelum mendaftar wajib militer pada Maret, Key berencana melakukan lebih banyak proyek hiburan, termasuk peran pendukung dalam film "Hit-and-Run Squad" yang rilis 30 Januari. Pemilik nama asli Kim Ki-bum itu juga akan menggelar konser solonya berjudul "The Agit Key Land-Key" yang dijadwalkan pada 2-3 Februari dan 7-10 Februari.
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9412 seconds (0.1#10.140)