Sekuel Crazy Rich Asians Dijanjikan Tidak Akan Membosankan

Selasa, 29 Januari 2019 - 22:30 WIB
Sekuel Crazy Rich Asians Dijanjikan Tidak Akan Membosankan
Sekuel Crazy Rich Asians Dijanjikan Tidak Akan Membosankan
A A A
LOS ANGELES - Sekuel Crazy Rich Asians dijanjikan tidak akan sama dengan yang lainnya. Sekuel ini disebut sang sutradara, Jon Chu, akan menghadirkan lebih banyak karakter sehingga membuatnya lebih berwarna.

Film komedi romantis Crazy Rich Asians adalah salah satu hit terbesar pada 2018. Film ini dibintangi Constance Wu, Henry Golding, Michelle Yeoh, Gemma Chan, dan Awkwafina dengan Jon sebagai sutradaranya.

“Sekuelnya tidak akan membosankan. Sekuelnya tidak akan sama dengna yang lain. Akan berjalan lebih jauh. Kalian akan melihat lebih banyak karakter lain. Karena kami tidak menggunakan mereka sebanyak yang kami mau dan kami akan memainkan keuntungan kami dan punya waktu yang benar-benar menyenangkan,” papar Jon kepada HollywoodLife.com.

Salah satu bintang Crazy Rich Asians, Awkwafina, mengatakan, dia ingin melihat karakternya punya kecengan di sekuel film ini. Di film aslinya, Awkwafina, 29, memerankan tokoh Goh Peik Lin, kawan dekat Rachel Chu, tokoh utama film ini.

“Franchise ini akan selalu punya hati. Saya kira ini akan selalu memperlihatkan orang Asia-Amerika dan Asia seperti mereka,” kata Awkwafina.

Sementara, Henry Golding mengungkapkan, dia tidak mau dilabeli sebagai aktor utama Asia. Namun, aktor yang sedang laris itu mengatakan kalau itu membantu menginspirasi yang lain, maka dia mau diberi julukan itu.

“Saya tidak mau didefinisikan sebagai aktor utama Asia. Saya ingin menjadi aktor utama. Henry Golding. Kalau itu berarti membantu menginspirasi orang Asia lain untuk menjadi aktor utama, baiklah, saya akan menerimanya. Kalian tidak tahu betapa bangganya saya mendapatkan itu terasosiasio dengan nama saya. Sayangnya, kami kurang dipresentasikan kalau kami harus memulai dengan label ini, menormalkannya. Jadi, saya akan menjadi aktor utama Asia yang baru,” tutur dia.
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6158 seconds (0.1#10.140)