3 Alasan Penonton Wajib Saksikan Drama Yoo In Na dan Lee Dong Wook

Jum'at, 01 Februari 2019 - 15:29 WIB
3 Alasan Penonton Wajib Saksikan Drama Yoo In Na dan Lee Dong Wook
3 Alasan Penonton Wajib Saksikan Drama Yoo In Na dan Lee Dong Wook
A A A
SEOUL - Drama Touch Your Heart telah memberikan alasan bahwa pemirsa harus menyaksikan drama komedi romantis yang akan datang ini.

Seperti diketahui, Touch Your Heart adalah kisah roman tentang pengacara perfeksionis Kwon Jung Rok yang diperankan oleh Lee Dong Wook dan aktris papan atas Korea Oh Yoon Seo yang dimainkan Yoo In Na yang memalsukan posisinya untuk bekerja di sebuah firma hukum. Drama ini akan tayang perdana pada 6 Februari 2019 pukul 9:30 waktu setempat

Nah, seperti dilansir Soompi, di bawah ini adalah 3 alasan penonton harus menyaksikan akting Yoo In Na dan Lee Dong Wook di drama romantic ini.(Baca juga: Ben Affleck Konfirmasikan Mundur dari Peran sebagai Batman ).

1. Chemistry
Alasan pertama untuk menonton drama ini adalah keterampilan dan akting Lee Dong Wook dan Yoo In Na yang indah yang akan membuat hati para penonton berdebar.

Lee Dong Wook diharapkan akan memikat penonton dengan aktingnya sebagai pengacara yang sempurna. Pesona Kwon Jung Rok yang tak terduga adalah bahwa sebagai pria yang mengabdikan hidupnya untuk kariernya, dia tidak tahu apa-apa tentang berkencan. Penonton akan penasaran bagaimana Lee Dong Wook menggambarkan sebagai pengacara yang tidak mengerti tentang cinta.

Selanjutnya, Yoo In Na akan mengambil peran sebagai Oh Yoon Seo (nama asli Oh Jin Shim), seorang bintang top yang berpura-pura bekerja di firma hukum untuk mengatasi aktingnya yang buruk. Aktris ini diharapkan dapat memikat penonton dengan keindahan khasnya.

Secara khusus, pemirsa sangat senang melihat chemistry Lee Dong Wook dan Yoo In Na saat mereka melakukan kisah asmara yang tak terduga, antara pengacara yang tampak sempurna di luar, tetapi sebenarnya tidak mengerti tentang cinta dan aktris yang dicintai masyarakat tetapi memiliki telah melajang seumur hidupnya.

2. Beragam karakter

Touch Your Heart menampilkan beragam karakter yang akan memberikan tawa dan sensasi kepada penonton. Pesona drama adalah memiliki karakter yang berhubungan, seperti orang yang jatuh cinta dengan mudah, penggemar yang sukses, seorang ibu tunggal, seorang karakter wanita, dan orang yang memberikan segalanya untuk satu orang.

Selain latar belakang yang menarik dari industri hukum dan hiburan, berbagai kisah cinta diharapkan dapat menarik perhatian penonton. Kisah percintaan Lee Sang Woo dan Son Sung Yoon meskipun telah putus, dan kisah romantis realistis Jang So Yeon dan Park Ji Hwan tentang orang-orang di usia akhir 30-an adalah beberapa hubungan yang beragam yang diharapkan membuat pemirsa jatuh cinta pada kisah itu.

3. Sutradara

Alasan terakhir untuk menyaksikan Touch Your Heart adalah drama ini disutradarai Park Joon Hwa. Dia dikenal karena menghasilkan komedi romantis yang populer, termasuk Let's Eat, Because This Is My First Life, dan What’s Wrong With Secretary Kim.

Selain itu, sutradara Park Joon Hwa tidak hanya focus pada karakter utama, juga karakter pendukung dengan menghidupkan kisah-kisah, pesona, dan reaksi mereka yang realistis. Tak heran jika sutradara ini telah menerima banyak cinta dari penonton dengan memberikan tawa yang menghibur.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8708 seconds (0.1#10.140)