Ariana Grande Disarankan Mengambil Kelas Bahasa Jepang

Selasa, 05 Februari 2019 - 16:53 WIB
Ariana Grande Disarankan Mengambil Kelas Bahasa Jepang
Ariana Grande Disarankan Mengambil Kelas Bahasa Jepang
A A A
JAKARTA - Bintang pop Ariana Grande memperburuk tato dengan kata kanji di tangannya yang dibuat untuk merayakan single terbarunya yang disebut ‘7 Rings’. Namun, tato itu ternyata dibaca tidak sesuai dengan arti sebenarnya.

Seperti dilansir The F Thing , pada 25 Januari lalu, penyanyi solo dunia itu memperbarui pos di Instagram dengan memperlihatkan tato barunya di telapak tangannya dalam kanji Jepang, tetapi kemudian dia menghapusnya, setelah posting itu mendapat 433k like.

Ariana menghapus postingan itu karena banyaknya komentar untuk kanji yang salah eja. Awalnya, tato itu dibuat dengan maksud untuk mengatakan ‘7 Rings’. Namun, banyak orang Jepang mengklaim bahwa tulisan itu dibaca sebagai panggangan arang.(Baca juga: The F Thing Gelar Musik Experience Festival lewat Futurepublic ).

Ariana pun nampaknya pergi untuk segera memperbaiki tatonya itu, setelah dia menghapus postingan tersebut. Hal ini terbukti dengan postingan terbaru, pada Kamis, 31 Januari 2019, dimana Ariana kembali memperlihatkan tato baru kepada para penggemar. Kali ini Ariana menambahkan beberapa kanji di atasnya.
Ariana Grande Disarankan Mengambil Kelas Bahasa Jepang

Tato aslinya ditulis dengan terjemahan arang panggangan karena kanji dapat dibaca dari dalam kolom vertikal ke kanan ke kiri, atas ke bawah, kemudian dia menambahkan kanji lain, yang berarti "jari".

Ariana tidak menghapus kata utama yang membuatnya tampak seperti penggemar hardcore BBQ karena kata untuk BBQ masih ada. Jadi seluruh tatonya sekarang dibaca sebagai "panggangan arang kecil, jari <3".

Ironisnya, sebelumnya Ariana mengungkap ‘7 Rings’ dengan benar yang ditulis dalam bahasa Jepang dalam video musiknya, tetapi saat ditulis di tangannya, dia memilih untuk mempersingkat kata-kata itu dan membuat keseluruhan makna baru pada tatonya.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.3961 seconds (0.1#10.140)