Teori Avengers: Endgame Sebut Ant-Man Bakal Ubah Masa Depan

Selasa, 19 Februari 2019 - 19:30 WIB
Teori Avengers: Endgame Sebut Ant-Man Bakal Ubah Masa Depan
Teori Avengers: Endgame Sebut Ant-Man Bakal Ubah Masa Depan
A A A
JAKARTA - Scott Lang alias Ant-Man (Paul Rudd) diperkirakan akan memainkan peranan penting di Avengers: Endgame. Dia adalah satu-satunya orang yang mungkin bisa membantu Captain America dan teman-temannya untuk menghidupkan kembali orang-orang yang mati akibat jentikan jari Thanos (Josh Brolin) di Avengers: Infinity War. Namun, bagaimana dia keluar dari Dunia Kuantum?

Di adegan pascakredit Ant-Man and the Wasp, Scott terperangkap di Dunia Kuantum. Saat itu, Scott sedang dalam misi mengambil partikel untuk membantu mengobati Ghost. Namun, ketika Scott masih berada di dimensi misterius itu, keluarga Pym yang mengoperasikan mesin yang membawa Scott ke Dunia Kuantum di dunia nyata terkena jentikan jari Thanos. Nasib Scott pun tidak lagi diketahui.

Namun, di trailer Avengers: Endgame, Scott terlihat sudah bebas dari Dunia Kuantum. Pertanyaannya, adalah bagaimana dia bisa bebas dari dunia itu tanpa bantuan siapa pun?

Akun burghguy3 di Reddit punya teori tersendiri. Menurut dia, Scott mampu keluar dari Dunia Kuantum dan mendarat di tahun 1993. Begitu berada di tahun itu, Scott mencari Hank Pym (Michael Douglas) sehingga mereka bisa membahas situasi itu dan mencari solusi untuk mengubah masa depan.

Salah satu bagian terbesar yang mendukung bukti teori ini adalah ucapan Hank di Ant-Man pertama. Saat itu, dia mengatakan sudah lama mengawasi Scott. Sementara ucapan Hank itu bisa berarti bahwa dia tahu karier Scott sebagai hacker, burghguy3 beranggapan, ucapan itu bisa berarti bahwa keduanya sebenarnya sudah pernah bertemu.

Akun itu membuat poin bagus dengan mengemukakan fakta bahwa Hank lebih santai dengan Scott bisa mengakses perlengkapan dan partikel Pym-nya. Padahal, Hank sudah lama menyembunyikan benda itu dari orang lain. Selain itu, adanya casting Emma Fuhrmann membuat akun itu yakin bahwa aktris itu bakal memerankan Hope van Dyne versi remaja. Sementara, spekulasi yang beredar menyebutkan, Emma bakal memerankan Cassie, putri Scott, versi ABG.

ComicBook.com menyebut, banyak pertanyaan dan kritik terkait perkenalan penjelajahan waktu tersebut. Di permukaan, orang akan mengira perkenalan diri Scott kepada Hank di masa lampau akan menyebabkan paradoks waktu atau riak besar di peristiwa masa depan akibat efek kupu-kupu. Namun, teori itu menyinggung dua karakter yang terlibat di partikel Pym, bahan yang mungkin tidak akan pernah dibahas.

Sementara, Screen Rant mengeluarkan teori baru bahwa Thanos mungkin telah menggunakan Batu Jiwa lebih dari yang disadari banyak orang. Dia harus menggunakannya untuk melakukan jentikan jari. Dia juga menggunakannya untuk mengidentifikasikan Doctor Strange asli di Titan. Situs itu juga memperkirakan, Thanos menggunakannya untuk mencari tahu siapa Tony Stark.

Banyak yang memperkirakan, Batu Jiwa akan memainkan peranan besar di Avengers: Endgame. Batu Jiwa itu disebut sejumlah teori menjadi tempat di mana para korban jentikan jari Thanos berada. Ini juga diyakini menjadi lokasi jiwa Gamora, yang artinya dia tidak bnar-benar mati dan akan dihidupkan kembali jika nyawanya ditukar dengan yang lain.

Apa pun teorinya, semua jawaban ada di Avengers: Endgame yang akan dirilis pada 26 April 2019. Sebelumnya, Marvel akan merilis film Captain Marvel pada 8 Maret 2019.
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4134 seconds (0.1#10.140)