Seniman Bayangan Tangan Filipina Peroleh Golden Buzzer dari MC

Sabtu, 23 Februari 2019 - 02:28 WIB
Seniman Bayangan Tangan Filipina Peroleh Golden Buzzer dari MC
Seniman Bayangan Tangan Filipina Peroleh Golden Buzzer dari MC
A A A
JAKARTA - Kontestan asal Filipina, Shadow Ace mendapatkan Golden Buzzer dari MC dalam episode Asia's Got Talent, Kamis (21/2). Seniman bayangan tangan berusia 20 tahun ini bersama orang tuanya diliputi kegembiraan ketika para MC bergabung dengan mereka di atas panggung yang dipenuhi dengan konfeti emas.

Tumbuh besar di lingkungan yang sering terkena pemadaman listrik, Shadow Ace menghibur dirinya dengan cahaya lilin dan hal tersebut perlahan-lahan menjadi kegemarannya yang ia kerjakan secara serius.

"Shadow Ace, kurasa itu hal yang konyol, hanya untuk mengatakan bahwa kamu bermain dengan tanganmu dan membuat bayangan, tapi hal yang saya tahu, saat menyaksikan itu, saya lupa bahwa itu adalah tangan. Yang ditunjukkan itu adalah orang bagi saya," ujar David Foster.

"Saya sangat senang kalian ada di acara ini. Saya sangat menyukai pertunjukan ini," tambah Anggun C Sasmi.

"Dia sangat brilian dan luar biasa!," kata Alan dan Justin, sebelum berlari ke meja juri dan menekan Golden Buzzer.

Golden Buzzer ini akan mengirim Shadow Ace langsung ke semifinal pada Maret mendatang, dan mereka memperoleh peluang untuk memenangkan hadiah sebesar USD100 ribu dan gelar pemenang Asia’s Got Talent.

Siaran ulang episode ini akan ditayangkan Minggu (24/2), pukul 18.30 WIB di AXN. Episode baru dari Asia’s Got Talent tayang setiap Kamis pukul 19.30 WIB di saluran yang sama. Untuk mengikuti perjalanan para peserta musim ini, dapat dilihat di #AXNAsia dan #AsiasGotTalent.
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7279 seconds (0.1#10.140)
pixels