Mike Shinoda Tegaskan Linkin Park Tak Cari Vokalis Baru

Minggu, 24 Februari 2019 - 14:41 WIB
Mike Shinoda Tegaskan Linkin Park Tak Cari Vokalis Baru
Mike Shinoda Tegaskan Linkin Park Tak Cari Vokalis Baru
A A A
LOS ANGELES - Pentolan Linkin Park, Mike Shinoda, membantah laporan bahwa band itu sedang mencari vokalis untuk menggantikan mendiang Chester Bennington. Chester tewas bunuh diri pada 2017 lalu dan sampai saat ini, Linkin Park belum berniat mencari penggantinya.

Bantahan itu disampaikan Mike lewat akun Twitter-nya. Dia menegaskan, jika Linkin Park mencari pengganti Chester, maka mereka secara resmi akan mengumumkannya.

“Biar saya klarifikasi rumor itu; kami tidak mencari penyanyi baru, dan kalau pun iya, maka, saya akan terbuka. Jelas kan, tapi saya kira ada orang-orang yang sulit memahaminya. Saya tidak memprediksi masa depan. Masa depan akan terjadi. Berhentilah membuat omong kosong,” tulis Mike.

Dikutip dari Blabbermouth, komentar Mike itu adalah respons atas bagaimana media menerjemahkan wawancaranya dengan Rock Antenne. Saat itu, dia ditanya apakah dia dan personel Linkin Park sedang bersama-sama.

“Saya melihat yang lain di sana dan di sini—tidak bersama-sama seperti biasa. Biasanya hanya bertemu satu-satu. Tapi, saya yakin kami akan bersama lagi dalam waktu dekat dan nongkrong—nongkrong dan melihat apa yang terjadi,” kata Mike kala itu.

Dalam wawancara itu, Mike juga ditanya tentang kemungkinan Linkin Park mencari penyanyi baru untuk menggantikan Chester. Saat itu, Mike mengatakan, band itu tidak memikirkan pengganti Chester dan tidak sedang mencarinya.

“Itu bukan tujuan saya sekarang. Saya kira itu harus terjadi secara natural. Dan, kalau kami menemukan orang yang hebat yang kami kira punya kepribadian bagus yang pas dan gayanya juga pas, kemudian saya akan berusaha melakukan sesuatu dengan orang itu… saya tidak mau terasa kami sedang menggantikan Chester. Saya tahu orang lain. Mereka suka berada di atas panggung, mereka suka di studio dan melakukan apa yang—saya tidak tahu—hampir tidak sehat. Kalau melakukan itu berarti kami butuh orang lain untuk melakukannya dan kami akan melakukannya… Tapi, seperti yang saya katakan tadi, itu harus terjadi secara alamiah. Saya tidak terburu-buru dan menempel poster mencari vokalis,” papar Mike.

Tahun lalu, Mike merilis album solo berjudul Post Traumatic. Dia mengatakan terus menulis musik untuk dirinya dan artis lain serta menjadi produser.

Chester ditemukan tewas di rumahnya pada Juli 2017. Dia tewas akibat gantung diri. Linkin Park menggelar konser tribute untuk Chester pada Oktober 2017 tapi belum mengumumkan rencana untuk rekaman atau tur.
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4142 seconds (0.1#10.140)