Sapa Penggemar, Jeong Sewoon Siapkan Kejutan di Maret 2019

Selasa, 26 Februari 2019 - 18:30 WIB
Sapa Penggemar, Jeong Sewoon Siapkan Kejutan di Maret 2019
Sapa Penggemar, Jeong Sewoon Siapkan Kejutan di Maret 2019
A A A
SEOUL - Jeong Sewoon bersiap untuk kembali menyapa penggemarnya pada Maret mendatang! Namun, tidak ada spesifik yang dirilis mengenai karyanya itu. Hanya saja, menurut Starship Entertainment, penyanyi tampan itu akan kembali dengan suara yang lebih matang.

Penampilannya di Maret ini akan menjadi penampilan pertama Jeong Sewoon dalam delapan bulan, sejak EP "Another" diperkenalkan pada Juli tahun lalu.

Penyanyi bersuara khas ini juga dikonfirmasi untuk tampil dalam musikal "Grease," produksi musikalnya yang pertama kali, dimana dia akan mengambil peran sebagai Danny. Musikal "Grease" dibuka di D-Cube Arts Center, Seoul, Korea Selatan pada 30 April 2019.

Pada kesempatan itu, Jung Sewoon akan berperan sebagai ‘Danny’, seorang gitaris yang tampan dan juga berkarisma di sekolah. (Baca juga: Kim Tae Hee dan Rain Tunggu Kelahiran Anak Kedua ).

Seperti diketahui, Jung Sewoon merupakan penyanyi dan penulis lagu yang bernaung di bawah asuhan Starship Entertainment. Penyanyi berbakat kelahiran 1997 ini mulai dikenal setelah kemunculannya dalam program survival Mnet ‘Produce 101 Season 2’ dan memulai debutnya pada 2017 dengan lagu “Just U”.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.3423 seconds (0.1#10.140)