Rami Malek Bakal Perankan Tokoh Penjahat di Film James Bond 25

Jum'at, 01 Maret 2019 - 07:30 WIB
Rami Malek Bakal Perankan Tokoh Penjahat di Film James Bond 25
Rami Malek Bakal Perankan Tokoh Penjahat di Film James Bond 25
A A A
LONDON - Film James Bond ke-25 sepertinya mengalami perkembangan berarti. Kabar terbaru menyebutkan, aktor terbaik Oscar 2019, Rami Malek, sedang dalam tahap negosiasi final untuk bergabung dengan film itu. Dia dilaporkan akan memerankan tokoh jahat di film yang disebut Bond 25 tersebut.

Rami sebenarnya sudah diincar untuk bergabung dengan film tersebut. Namun, syuting film ini bertabrakan dengan serial drama yang dia bintangi, Mr Robot. Beruntung, tim Rami di WME akhirnya berhasil menegosiasikan jadwal syuting agar Rami bisa menjalani dua proyek tersebut meski belum ada kesepakatan yang dicapai.

Dilaporkan Bang Showbiz, belum diketahui siapa nama tokoh penjahat yang akan diperankan Rami di film tersebut. Namun, rumor yang beredar menyebut, tokoh itu adalah seorang pria buta.

Selain Rami, Billy Magnussen juga dikabarkan bergabung dengan Bond 25. Screen Rant yang mengutip laporan Variety menyatakan, Billy adalah pilihan utama untuk memerankan tokoh agen baru CIA, belum jelas apakah sudah ada tawaran dilontarkan. Laporan itu juga mengatakan, MGM dan Eon sedang mencari dua pemeran utama wanita. Salah stunya adalah untuk agen MI6 dan satunya lagi adalah pendamping Bond. Collider menyebut, Lupita Nyong’o diincar untuk bergabung dengan film ini untuk peran yang tidak disebutkan.

Bond 25 saat ini menggunakan judul Shatterhand. Film ini bakal menjadi film kelima dan terakhir bagi Daniel Craig. Film ini dijadwalkan akan dirilis pada 8 April 2020, atau mundur dari jadwal semula yaitu 14 Februari. Naomi Harris, Ralph Fiennes dan Lea Seydoux bakal kembali membintangi film ini.

Bond 25 akan disutradarai Cary Joji Fukunaga. Dia menggantikan posisi Danny Boyle yang memilih mundur dari proyek itu karena perbedaan kreatif. Film ini dikabarkan sedang ditulis ulang oleh Scott Burns.
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8575 seconds (0.1#10.140)