Slank Terpilih Jadi Brand Ambassador Terbaru Shopee

Jum'at, 01 Maret 2019 - 21:35 WIB
Slank Terpilih Jadi Brand Ambassador Terbaru Shopee
Slank Terpilih Jadi Brand Ambassador Terbaru Shopee
A A A
JAKARTA - Slank terpilih sebagai brand ambassador terbaru platform e-commerce Shopee. Pemilihan grup band yang digawangi oleh Abdee, Kaka, Ridho, Ivan dan Bimbim ini bukanlah tanpa alasan. Selain sebagai grup band legendaris, Slank juga merupakan musisi yang kerap mengkampanyekan hal-hal positif.

"Saya rasa Slank itu band legendaris dan cowok itu yang membuat bro itu nonton konser atau musik. Slank itu band legend yang di era modern dengan perkembangan yang ada sekarang tapi tetap bisa survive. Slank salah satu band punya pesan positif untuk perubahan dan ke arah lebih baik," papar Rezki Yanuar selaku Country Brand Manager Shopee saat jumpa pers di Markas Besar Slank, Jakarta, Jumat (1/3/2019).

Pada kesempatan yang sama, Kaka selaku vokalis Slank mengatakan bangga bisa bergabung dengan Shopee Indonesia. Pasalnya melalui kerja sama ini, pelantun Terlalu Manis itu bisa menjangkau Slankers (sebutan untuk para penggemar Slank) lebih jauh lagi dan keseluruhan pelosok Indonesia.

"Kami bangga bisa bergabung dengan keluarga besar Shopee Indonesia untuk menjangkau lebih banyak lagi Slankers di Indonesia. Shopee yang selalu datang dengan kampanye yang kreatif dan promosi besar-besaran untuk komunitas penggunanya yang tersebar di seluruh Indonesia membuat kami yakin dapat terhubung dengan para penggemar kami," kata Kaka.

Terpilihnya Slank sebagai brand ambassador juga ditandai dengan diresmikannya TVC terbaru Shopee bertajuk Shopee 31.3 Elektronik & Digital Sale. Slank juga meluncurkan Slank Official Store (theslankstore) di Shoppe sehingga para penggemar Slank yang tersebar di seluruh Indonesia dapat dengan mudah mendapatkan official merchandise Slank.

"Mau Slankers di Papua, Aceh, Amerika dengan di depan hp bisa beli album Slank. Dengan ada kerja bareng Shopee bisa memasarkan hasil kita lebih luas. Kita juga buat box set, merchandise," kata Bimbim.

Selain itu, ditunjuknya Slank sebagai brand ambassador Shopee Indonesia terbaru, sekaligus menandai dimulainya kampanye elektronik Shopee, yaitu 31.3 Elektronik & Digital Sale. Kampanye ini berlangsung dari 1 hingga 31 Maret 2019, di mana pengguna akan dimanjakan dengan promosi untuk kategori eletronik seperti handphone dan aksesoris, komputer dan aksesoris hingga fotografi dan drones. Ada juga Pasti Ada Challenge, serba 1.000 serta cashbask.

"Pasti Ada Challenge, kita menjamin barangnya yang dicari pasti ada. Kalo nggak nemu, bisa dapet chasback dan iPhone XR. Kita punya komitmen, ada orang dateng minta tolong dan kita akan cariin. Kampanye ini selama satu bulan semua tentang elektronik," tutur Rezki.
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5348 seconds (0.1#10.140)