Kabar Selingkuh, Kylie Jenner dan Travis Scott Berusaha Romantis

Kamis, 21 Maret 2019 - 20:30 WIB
Kabar Selingkuh, Kylie...
Kabar Selingkuh, Kylie Jenner dan Travis Scott Berusaha Romantis
A A A
LOS ANGELES - Kylie Jenner dan Travis Scott tidak sabar untuk menghabiskan waktu berkualitas bersama, setelah rapper yang populer dengan lagu 'Butterfly Effect' itu selesai menjalani tur. Hal ini terkait dengan kabar tak sedap bahwa Scoott selingkuh.

Model cantik berusia 21 tahun yang memiliki putri Stormi bersama Scott ini telah berjuang melawan rumor Travis yang tidak setia itu, tetapi setelah dia membantah tuduhan tersebut, pasangan itu berusaha menunjukan keromantisannya dan berharap untuk bertemu satu sama lain ketika Travis pulang dari tur Astroworld.

“[Kylie dan Travis] melakukannya dengan sangat baik, meskipun mereka memiliki masalah baru-baru ini, mereka telah bergerak melewati itu dan bergerak maju,” kata sebuah sumber kepada Entertainment Tonight.

“Travis dan Kylie merupakan pasangan muda, orang tua pertama kali dan ini semua baru bagi mereka. Mereka memanfaatkan setiap hari sebagai kesempatan untuk tumbuh dan belajar sebagai pasangan. Tur Travis hampir berakhir dan pasangan ini berharap untuk menghabiskan waktu bersama yang berkualitas,” sambungnya.

Rumor tentang Travis yang tak setia dimulai pada bulan lalu ketika dia membatalkan konsernya di Buffalo, New York, Amerika Serikat hanya beberapa jam sebelum dirinya dijadwalkan untuk tampil.

Pada saat itu, Tarvis mengklaim bahwa dia menunda pertunjukan untuk bergegas kembali ke Los Angeles dan bertemu dengan bintang 'Keeping Up the the Kardashians' itu, setelah dia dituduh melakukan perselingkuhkan. (Baca juga: Kylie Jenner, Miliarder Termuda di Dunia Berkat Bisnis Kosmetik ).

Perwakilan Travis kemudian membantah desas-desus itu, dengan menyatakan, ''Travis Scott dengan keras menyangkal dia selingkuh dengan Kylie. Itu tidak benar. Dia tidak curang. Dia membatalkan satu pertunjukan malam ini karena dia di bawah cuaca,” bebernya.

Dan awal bulan ini, sebuah sumber mengkonfirmasi bahwa pasangan itu hanya memiliki ketidaksepakatan dan berada di tempat yang baik. (Baca juga: Jika Ada Hulk vs Thanos di Avengers: Endgame, Siapa yang Menang? ).

“Mereka baru-baru ini memiliki apa yang dimiliki semua pasangan, ketidaksepakatan, tetapi tidak pernah lebih dari itu. Kylie dan Travis memiliki hubungan yang sangat kuat dan saling percaya satu sama lain. Stormi adalah segalanya bagi pasangan dan mereka bertiga berusaha untuk bersama sebanyak mungkin, dengan Kylie dan Stormi melakukan tur dengan Travis atau berlibur bersama,” beber orang terdekat mereka.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.0544 seconds (0.1#10.140)