Yoon Ji Oh Klarifikasi Skandal Seks Mendiang Jang Ja Yeon

Kamis, 21 Maret 2019 - 22:03 WIB
Yoon Ji Oh Klarifikasi Skandal Seks Mendiang Jang Ja Yeon
Yoon Ji Oh Klarifikasi Skandal Seks Mendiang Jang Ja Yeon
A A A
SEOUL - Yoon Ji Oh mengklarifikasi masalah seks yang terjadi pada mendiang Jang Ja Yeon. Pasalnya dia menjadi saksi kasus pelecehan seksual tersebut dan membantah bahwa Jang Ja Yeon telah menyuap pria yang berkuasa melalui bantuan seksual.

Yoon Ji Oh merupakan mantan Jang Ja Yeon yang menyaksikan Jang Ja Yeon diserang secara seksual dan melihatnya mempersiapkan dokumen sebelum kematiannya. Seperti diketahui, Jang Ja Yeon meninggal karena bunuh diri pada Maret 2009 dan meninggalkan surat terakhir yang mengungkapkan bahwa dia telah dipaksa untuk menjamu tokoh-tokoh kuat di sektor bisnis dan media.

Pada 21 Maret 2019, Yoon Ji Oh menggunakan Instagramnya untuk berbicara tentang outlet berita tertentu yang melaporkan tentang kasus Jang Ja Yeon sebagai salah satu penyuapan seksual yang secara salah menunjukkan bahwa aktris itu dengan sukarela mengambil bagian dalam tindakan seksual untuk keuntungan pribadi.

“Saya tidak pernah memberikan bantuan seksual sebagai suap, dan hal yang sama berlaku untuk [Jang Ja Yeon]. Jika saya mengambil bagian dalam kegiatan semacam itu atau mengalami pelecehan seksual sendiri, saya akan dapat memberikan kesaksian yang lebih jelas sebagai saksi yang hidup. Juga, saya bisa sampai di sini karena saya adalah salah satu tokoh sentral yang melihat dokumen itu, yang bukan surat wasiat, dan karena saya adalah saksi dari kekerasan seksual,” kata Yoon Ji Oh. (Baca juga: Jung Joon Young Akui Semua Tuduhan Skandal Seks ).

“Anda melaporkan bahwa dia memberikan‘ kenikmatan seksual sebagai suap, ’tetapi apakah Anda mengonfirmasi bahwa kegiatan semacam itu telah terjadi? Jika Anda melakukannya, maka media, polisi, dan penuntutan harus tahu tentang ketidakadilan yang dialami oleh [Jang Ja Yeon] dan harus mengungkapkannya dengan jelas,” sambungnya.

Menurutnya hal itu adalah 'penyerangan seksual,' bukan 'penyuapan seksual,' dan reputasinya yang ternoda harus dipulihkan. “Kerusakan sekunder yang tidak bertanggung jawab disebabkan oleh media untuk [Jang Ja Yeon] dan saya sendiri harus diatasi,” bebernya.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4418 seconds (0.1#10.140)